FPI Kaltim Salurkan 150 Paket Daging Qurban ke Warga Samarinda

Hilal Merah Indonesia, BALIKPAPAN – Meski perayaan lebaran haji, Idul Adha 1440 Hijriah telah berlalu, namun proses pembagian daging qurban masih berlanjut di beberapa daerah, seperti yang dilakukan Markas Daerah (Madar) DPD FPI Kaltim di Jl. Gerilya Kota Samarinda.

FPI Kaltim kemudian memulai kegiatan penyembelihan hewan Qurban berupa satu ekor Sapi dan satu ekor Kambing di sekretariat Madar FPI Kaltim.

FPI Kaltim Salurkan 150 Paket Daging Qurban ke Warga Samarinda

Dalam kegiatan ini tampak Ustadz Agus wijaya (Sekda FPI Kaltim) ikut serta dalam pemotongan dan pembersihan daging Qurban bersama Pangda LPI Fajriannur dan laskar FPI dibantu dengan masyarakat sekitar untuk nantinya membagikan hasil pemotongan Qurban kepada yang berhak menerimanya.

“Alhamdulillah, sekitar 150 bungkus daging qurban berhasil terkumpul untuk kemudian dibagikan, selanjutnya sebagian daging qurban tersebut dibagikan kepada warga di lingkungan Madar DPD Kaltim,” ungkap Ustadz Agus wijaya, Sekda FPI Kaltim.

FPI Kaltim Salurkan 150 Paket Daging Qurban ke Warga Samarinda

Selain itu, kata beliau, pembagian juga diberikan kepada warga yang berhak serta diseputaran tempat tinggal para laskar. Hal itu ditujukan untuk mempererat dan memperkuat silaturahmi serta rasa saling berbagi dalam semangat qurban sesama kaum muslimin.

“Segala puja-puji kepada Allah SWT, kegiatan pemotongan Qurban oleh FPI Kaltim ini sebagai wujud rasa syukur dalam mewujudkan FPI sebagai pelayan umat dan pembela agama,” tuntasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / FPI Kaltim Salurkan 150 Paket Daging Qurban ke Warga Samarinda
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *