HILMI-FPI Sukabumi Rampungkan Sarana Mengaji Anak-Anak

Hilal Merah Indonesia, SUKABUMI – Sejumlah relawan dari DPW HILMI-FPI Kab. Sukabumi dan DPC FPI Kebon Pedes berhasil merenovasi sebuah Madrasah di Kampung Cimuncang, Kec. Kebon Pedes, Kab. Sukabumi pada Kamis 14 Agustus 2019.

(Terakit : Kisah Relawan FPI Sukabumi Dirikan Sarana Mengaji Untuk Anak-Anak )

Di Madrasah tersebut, selain digunakan untuk anak-anak mengaji juga difungsikan sebagai sarana beraktifitas untuk warga sekitar, baik berupa kegiatan keagamaan maupun sosial yang bersifat positif serta membangun.

HILMI-FPI Sukabumi Rampungkan Sarana Mengaji Anak-Anak

“Alhamdulillah, madrasah ini telah selesai dibangun selama 20 hari kerja. Tepat pada malam Kamis 14 Agustus 2019 kemarin, kami laksanakan penutupan kegiatan tersebut. Bangunan ini memiliki lahan seluas 4 x 5 m, dengan tembok full bata merah,” jelas Pambudi, salah seorang relawan DPW HILMI Kab. Sukabumi.

Menurut Pambudi, relawan pelaksana dijadwal 3 orang perhari dan terkhusus setiap hari Jum’at, relawan beserta warga hadir bekerja bersama sekitar 30 orang dengan tukang sebanyak 7 orang.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan terkhusus relawan FPI atas rampungnya kegiatan tersebut.

“Kegiatan FPI senantiasa bermanfaat dan nampak wujud nyata bagi masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan ini ditutup dengan silaturahmi relawan beserta warga dan santri anak-anak mengaji, serta mendoakan bagi seluruh relawan dan agniya.

“Syukur Alhamdulillah, Allah SWT memberikan kesempatan kepada kita untuk ambil bagian dalam menghadirkan kemanfaatan dari kami, di sudut daerah kecil yang menyimpan harapan besar bagi kemaslahatan agama serta negara kami,” ungkap Pambudi.

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI-FPI Sukabumi Rampungkan Sarana Mengaji Anak-Anak
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *