LPI Kaltim Sumbang Donasi Untuk Gibran

Hilal Merah Indonesia, BALIKPAPAN – Aksi kemanusiaan yang dilakukan salah satu sayap juang FPI, Laskar Pembela Islam Kalimantan Timur di bulan Haji 1440 H ini tertuju pada salah seorang balita yang divonis menderita penyakit kebocoran jantung.

Diketahui, buah hati dari pasangan Irfan Efendi dan Hartini itu bernama Muhammad Gibran Ramadhan yang lahir pada 8 Juni 2017. Kabarnya sejak dilahirkan, Gibran sudah menderita penyakit kebocoran jantung dan telah beberapa kalinya masuk rumah sakit.

Laskar Pembela Islam FPI Kaltim Sumbang Donasi Untuk Gibran

Kabar kondisi keluarga tersebut diperoleh dari sesama rekan Laskar, Laskar Pembela Islam Kaltim merasa tergerak hati untuk membantu meringankan sedikit beban bagi keluarga Irfan Efendi.

Mereka bermukim di Jl. Ambalat Gg. Gn.Dub Rt.05 Salok Api Laut Kec. Samboja Kab Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

Mereka hidup sederhana dan bersahaja, namun tetap memberikan kasih sayang terhadap buah hatinya lantaran sang buah hati menderita penyakit yang langka di usianya yang kini beranjak 2 tahun.

“Melalui aksi galang dana peduli secara swadaya dari para anggota serta donatur, Alhamdulillah akhirnya terkumpul dana sebesar Rp. 2.550.000,” kata salah seorang relawan LPI Kaltim, Sdr. Yunus.

Selanjutnya, ba’da isya sekitar pukul 20.30 WITA, maka langsung mengadakan pertemuan di sekretariat Madar LPI Kaltim yang beralamat Jl. Mt. Haryono Gang Kuningan Kel. Damai Kec. Balikpapan Kota.

Laskar Pembela Islam FPI Kaltim Sumbang Donasi Untuk Gibran

“Sebelumnya, perencanaan awal akan diserahkan di Rumah Sakit setempat. Karena ada suatu hal dan situasi yang tidak memungkinkan, maka dialihkan ke sekretariat Madar LPI Kaltim,” lanjutnya.

Untuk penyerahan dana bantuan swadaya dari anggota ini diberikan langsung oleh perwakilan laskar LPI Kaltim yaitu saudara Yunus, Rama beserta anggota kepada saudara Irfan Efendi ayah dari Muhammad Gibran Ramadhan.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Irfan Efendi dan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam mengasuh Muhammad Gibran Ramadhan hingga mendapatkan kesembuhan,” ungkap Yunus.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / LPI Kaltim Sumbang Donasi Untuk Gibran
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *