Duta Kemenag Morowali dan Sekdes Desa Lele Sambut Tebar Qurban HILMI-FPI

Hilal Merah Indonesia, MOROWALI – Pada perayaan Idul Adha 1440 H/2019 M, HILMI-FPI Sulteng menyembelih 2 ekor sapi dalam program Tebar Qurban di Desa Lele, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah pada Selasa 13 Agustus 2019.

Daging sapi qurban tersebut telah berhasil dibagikan kepada masyarakat Desa Lele dan Dampala yang telah mengalami musibah banjir bandang beberapa bulan yang lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (DPD-FPI) Provinsi Sulawesi Tengah, Ustad Sugianto Kaimudin dalam sambutannya mengingatkan makna berbagi kepada sesama kaum muslimin.

“Tebar qurban HILMI-FPI tidak hanya di Morowali, namun juga tebar qurban HILMI-FPI dilakukan di beberapa tempat dalam wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, diantaranya Palu, Poso, serta Pedalaman Wana Kabupaten Tojo Una-Una,” urainya.

Duta Kemenag dan Sekdes Sambut Tebar Qurban HILMI-FPI Sulteng

Sementara itu, Ustad Muhtadi salah seorang perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Morowali, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan FPI di Kabupaten Morowali, khususnya pada kegiatan pemotongan hewan qurban ini.

“Saya melihat kegiatan-kegiatan yang dilakukan FPI sangat positif dan membantu masyarakat, untuk itu kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. Kami juga berterima kasih kepada FPI yang telah berjuang membantu masyarakat dalam beberapa kegiatan,” ungkapnya. 

Selain itu, Sekretaris Desa Lele menyampaikan banyak terima kasih serta apresiasi kepada FPI yang telah memilih Desa Lele sebagai tempat untuk menyalurkan hewan qurban.

“Kami sangat berterima kasih kepada FPI yang telah menggelar kegiatan pemotongan hewan qurban di Desa kami, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan,” tandasnya. 

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / Duta Kemenag Morowali dan Sekdes Desa Lele Sambut Tebar Qurban HILMI-FPI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *