Mantan Bupati dan Kapolres Langkat Berqurban Melalui DPW-FPI Langkat

Hilal Merah Indonesia, LANGKAT – DPW FPI Langkat telah berhasil melaksanakan prosesi penyembelihan hingga pembagian daging qurban di dua titik lokasi yang berbeda di Kecamatan Binjai dan Kecamatan Selesai, Sumatera Utara.

Seekor sapi yang diterima oleh DPW FPI Langkat merupakan amanah dari Mantan Bupati Langkat terdahulu yaitu H. Ngogesa Sitepu SH, yang hingga saat ini masih mempercayakan amanah kurbannya melalui FPI di Langkat.

(Baca : DPW FPI Langkat Diberikan Amanah Untuk Salurkan Hewan Qurban ke Warga )

FPI Langkat telah menerima sumbangan dari para dermawan yang diantaranya 1 ekor sapi, 6 ekor kambing serta 50 Kg lebih daging sapi yang langsung disiapkan untuk dibagikan serta Beras lebih kurang 1 Ton.

“Kambing-kambing yang kita terima sebanyak 6 ekor, 3 diantaranya berasal dari Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Langkat, Bpk. Mahardhika Sastra Nasution MAP, dan 3 ekor lagi dari dermawan yang ada di Tanggerang yang tahun kemarin juga ikut menyumbang kurban melalui kita,” kata Ustadz Riza Azhari, Ketua DPW FPI Langkat.

Mantan Bupati dan Kapolres Langkat Berqurban Melalui FPI

Kemudian, Kapolres Langkat juga menyumbangkan 50 sak beras/5kg. Tidak hanya itu, Polres Langkat juga mempercayakan amanah kurbannya sebanyak 50 Kg lebih melalui DPW FPI LANGKAT untuk disalurkan.

Lokasi penerimaan di Markas DPW FPI LANGKAT dan Majelis Dzikir Baitul Makmur. Ada 2 lokasi 6 ekor kambing di Dusun 8 Pamah Desa Perdamaian, Kecamatan Binjai.

Dan 1 ekor sapi ditempatkan di Dusun Melati, Desa Sebenang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat-Sumatera Utara.

Para Mudhahhy yang mengamanatkan Hewan Qurban kepada DPW

Berikut ini merupakan atas nama para penyumbang kambing di Hari Raya Idul Adha 1440 H kepada DPW FPI Langkat, antara lain;

  • Rifa Annisa binti H. Defri Dahler,
  • Alm. H.Sutan Dahler bin Sa’alan,
  • Alm. Hj. Izartina Idris binti H. RB. Idris,
  • Bpk. Mahardhika Sastra Nasution MAP, Bag. HUMAS & PROTOKOLER Pemkab Langkat,
  • Elya Sri Maharani binti Abdurrahman Harris bin Abdul Hamid.

“Untuk kurban sapi sejumlah 1 ekor berasal dari H. Ngogesa Sitepu SH. (Mantan BUPATI LANGKAT terdahulu). Lalu 50kg daging sapi dari Polres Langkat melalui KA.BINMAS Polres Langkat dan 50 sak beras dari Kapolres Langkat atas nama AKBP. Doddy Hermawan SIK,” papar Ustadz Riza.

Video dokumentasi Prosesi Penyembelihan oleh DPW-FPI Langkat dari para Mudhahhy.
HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / Mantan Bupati dan Kapolres Langkat Berqurban Melalui DPW-FPI Langkat
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *