HILMI-FPI Sumut Bagikan 400 Paket Daging Qurban ke Faqir Miskin

HILMI-FPI Sumut Bagi-Bagikan 400 Paket Daging Qurban

Hilal Merah Indonesia, MEDAN – Melanjutkan komitmen yang diusung DPD HILMI-FPI Sumut di Hari Raya Idul Adha 1440 H, dibuktikan melalui penyaluran daging qurban yang ditujukan untuk masyarakat Medan dan sekitarnya.

Setidaknya sebanyak 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing yang dipesan di peternakan milik Abdul Rasyid di Jalan Banteng, Deli Serdang pada Juli 2019 lalu, telah dilakukan penyembelihan serta daging-dagingnya sudah dikemas menjadi 400 paket.

HILMI-FPI Sumut Bagikan 400 Paket Daging Qurban ke Faqir Miskin

“Ratusan paket yang sudah dibungkus tersebut kini telah kami bagi-bagikan kepada masyarakat sekitar Medan. Terutama warga faqir dan miskin yang berada di lingkungan tersebut,” ungkap Husni Hasan, Ketua DPD HILMI Sumatera Utara (Sumut).

(Baca : HILMI-FPI Sumut Kembali Usung Tebar Qurban di Wilayah Medan dan Sekitarnya )

Aktivitas tebar hewan qurban tersebut juga dihadiri oleh jajaran DPD FPI Sumut, DPW FPI Tanah Karo, DPC Medan Timur dan masih banyak lagi.

“Selain dibagi-bagikan kepada masyarakat serta faqir dan miskin, daging qurban ini juga kami bagikan kepada seluruh jajaran pengurus daerah, wilayah serta cabang FPI di Sumatera Utara,” kata Ketua Tanfidzi DPD FPI Sumut, Habib Hud Al Atas.

HILMI-FPI Sumut Bagikan 400 Paket Daging Qurban ke Faqir Miskin

Rencananya, lanjut Habib Hud, untuk pendistribusian hewan qurban ke wilayah terdampak di Gunung Sinabung akan dilaksanakan pada Rabu 13 Agustu 2019 besok.

“Insya Allah, untuk pelaksanaan dan pendistribusian hewan qurban di Gunung Sinabung akan dilaksanakan besok. Kami juga sudah mendapat hewan qurban dari Pengurus Pusat HILMI,” tuntasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / HILMI-FPI Sumut Bagi-Bagikan 400 Paket Daging Qurban
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *