DPW FPI Langkat Diberikan Amanah Untuk Salurkan Hewan Qurban ke Warga

DPW FPI Langkat Diberikan Amanah Untuk Salurkan Hewan Qurban ke Warga

Hilal Merah Indonesia, LANGKAT – DPW FPI Langkat telah menerima amanah besar dari masyarakat serta pejabat setempat untuk menerima dan menyalurkan serta mendistribusikan berbagai derma baik itu hewan qurban ataupun beras kepada orang yang berhak mendapatkannya.

Sejak malam tadi, Sabtu 10 Agustus 2019, para laskar maupun relawan FPI Langkat diberi tugas untuk menjaga serta merawat hewan qurban yang diamanahkan yang akan dilakukan pemotongan pada 11 Agustus 2019, usai sholat ‘Ied.

Terletak di Markas DPW FPI Langkat, hewan-hewan qurban itupun di tempatkan dengan layak agar tetap memenuhi syarat sahnya berqurban.

Sebanyak 1 ekor sapi/lembu, serta 6 ekor kambing yang diamanahkan oleh para dermawan kepada DPW FPI Langkat yang nantinya akan didistribusikan kepada kaum dhu’afa serta orang-orang yang berhak mendapatkannya.

DPW FPI Langkat Diberikan Amanah Untuk Salurkan Hewan Qurban ke Warga

Kepecayaan dari Pejabat dan Masyarakat kepada FPI Langkat

Bapak H. Ngogesa Sitepu S.H, Mantan Bupati Langkat pun ikut menyumbangkan 1 ekor sapi dan mengamanahkannya kepada DPw FPI Langkat untuk didistribusikan.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Langkat, Bapak Mahardhika Sastra Nasution MAP, mengamanahkan kepada DPW FPI Langkat sebanyak 3 kambing untuk di qurban dan didistribusikan.

KAPOLRES Langkat, melalui AKBP Doddy Hermawan SIK pun akan menyumbangkan 50 sak beras per 5 Kg kepada DPW FPI Langkat yang akan diserahkan setelah pemotongan hewan qurban kepada DPW FPI Langkat untuk didistribusikan.

“Dari KAPOLRES Langkat 50 sak beras/5kg yang baru sampai dan insya ALLAH ada yang sedang kita tunggu hasil positifnya hingga hari tasyrik,” Kata Ustadz Riza Azhari.

Selain itu, DPW FPI Langkat juga diamanahkan 50 Kg Daging Sapi oleh POLRES Langkat melalui KA.BINMAS Polres Langkat.

Kemudian, masyarakat dari berbagai daerah, terutama dari Tangerang Selatan – Banten atas nama Rifa Annisa, Alm H. Sutan Dahler, Alm Hj. Izartina Idris juga mengamanahkan hewan qurbannya berupa kambing kepada DPW FPI Langkat.

Hebatnya lagi, salah seorang pelajar yang kini sedang melanjutkan pendidikannya di Australia juga memberikan amanah hewan qurbannya melalui DPW FPI Langkat.

“Kami dari DPW FPI Langkat mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari para dermawan yang mempercayakan kami untuk mendistribusikan daging dari hewan qurbannya,” Ungkap Ustadz Riza Azhari, Ketua DPW FPI Langkat.

Ustadz Riza Azhari juga menegaskan bahwa Insya Allah amanah dari para dermawan akan tersalurkan kepada pihak-pihak yang berhak untuk mendapatkannya.

  • DPW FPI Langkat Diberikan Amanah Untuk Salurkan Hewan Qurban ke Warga
  • DPW FPI Langkat Diberikan Amanah Untuk Salurkan Hewan Qurban ke Warga
HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tebar Qurban / DPW FPI Langkat Diberikan Amanah Untuk Salurkan Hewan Qurban ke Warga
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “DPW FPI Langkat Diberikan Amanah Untuk Salurkan Hewan Qurban ke Warga”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *