HILMI-FPI Makassar Bekerjasama dengan PMI, Walikota Makassar Apresiasi

Walikota Makassar Apresiasi Nota Kesepakatan Aksi Donor Darah HILMI-FPI dan PMI

Hilal Merah Indonesia, MAKASSAR – Kolaborasi solid yang dicetuskan Palang Merah Indonesia (PMI) bersama HILMI-FPI Makassar menjadi satu langkah terbaik untuk bisa memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa membeda-bedakan ras, suku maupun agama.

Kerjasama itupun disepakati melalui Memorandum of Understanding (MoU) kepada kedua belah pihak untuk melakukan aksi kepedulian sosial yaitu berupa Donor Darah.

HILMI-FPI Makassar Bekerjasama dengan PMI, Walikota Makassar Apresiasi
Nota Kesepakatan HILMI-FPI Makassar dengan PMI Makassar. 31/07/19.
Dok : Media dan Publikasi HILMI-FPI

Nota Kesepakatan antara HILMI Makassar dan PMI Makassar itu dilakukan dengan pertemuan khusus di Hotel Jolin, pada Rabu, 31 Juli 2019 kemarin.

“Dalam rangka kepedulian sosial, PMI Makassar merangkul kerja sama dengan HILMI-FPI Makassar dengan Aksi kepedulian Sosial, Donor Darah setiap 2 bulan sekali,” ungkap Dr. H. Syamsu Rizal MI, M.Si, Ketua PMI Makassar di Hotel Jolin.

Sementara itu, pengurus DPW FPI Makassar, Ustadz Bayu Pratama yang juga selaku Wakabid Da’wah turut serta hadir didampingi oleh Ketua HILMI-FPI Makssar, Ir. Nasrun Tadjuddin.

Nota Kesepakatan HILMI-FPI Makassar dengan PMI Makassar. 31/07/19 / Dok : Media dan Publikasi HILMI-FPI
Ketua HILMI-FPI Makssar, Ir. Nasrun Tadjuddin (kiri), Ketua PMI Makassar Dr. H. Syamsu Rizal MI, M.Si, (kanan)

Pertemuan itupun langsung disambut baik oleh pemerintah setempat.

Menariknya, penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) itu langsung disaksikan oleh Pj. Walikota Makassar, Dr. H. Muh. Iqbal S. Suhaeb ,S.E.,M.T.

“FPI telah teruji jiwa sosialnya dengan selalu hadir pertama kali saat bencana, dan tidak perlu diliput media,” ungkap Pj. Walikota saat memberi sambutan.

Nota kerjasama itupun mendapat apresiasi terbaik oleh Instansi Pemerintah terkait saat menghadiri undangan pertemuan di Hotel Jolin.

Dimana diantara isi dari Nota kerjasama ini adalah dengan mengadakan Aksi Sosial berupa Donor Darah setiap 2 bulan sekali.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah baik kerjasama antara HILMI-FPI Makassar dengan PMI Makassar demi kemaslahatan umat dan bangsa,” harap beliau.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Walikota Makassar Apresiasi Nota Kesepakatan Aksi Donor Darah HILMI-FPI dan PMI

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.