Kembali, HILMI-FPI Salurkan Bantuan Logistik ke Korban Banjir Sulawesi Tengah

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Perguliran bantuan untuk korban banjir ke Konawe-Morowali, Sulawesi Tengah masih terus berlanjut.

Kali ini, DPP HILMI-FPI bekerjasama dengan Rubyntang Ardi dan Al Habib Thohir Ba’agil telah menyalurkan bantuan logistik, 19/07/19.

Ini adalah penyaluran kedua kalinya, sebelumnya tanggal 10 Juni 2019, DPP HILMI-FPI juga menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Sulawesi dan Kalimantan.

Bantuan logistik yang berkisar seberat 465 Kg tersebut diantaranya,

  • Paket Sekolah sebanyak 15 Karung, terdiri dari 400 Tas dan Alat Tulis Sekolah.
  • Baju Wadimor sebanyak 400 Stel.
  • Al-Qur’an 23 Kg.
  • Terpal 2 Karung.
  • Selimut 50 Pcs.
  • dan Handuk 5 Lusin.

Usai mendarat di Bandara Udara Mutiara SIs Al Jufrie, Palu, bantuan logistik langsung diterima oleh Ustadz Mahmud Sekertaris FPI Sulteng dan Ustadz Agus WAPANGDA LPI.

Sebelumnya, Relawan dari HILMI-FPI Sulteng bersama DPW FPI Poso juga telah menggelar Bakti Sosial di Wilyah yang terkena dampak banjir.

Selama 14 hari Relawan HILMI-FPI dan FPI Poso berjibaku di Morowali, yang kemudian melanjutkan Aksi Bakti Sosialnya ke Konawe Utara.

DPP HILMI-FPI mengucapkan banyak terima kasih kepada para Relawan yang turut serta dalam penyaluran bantuan ke Konawe dan Morowali itu.

“Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih juga kepada Pihak Maskapai Lion Air dan juga Staf Lion Air yang membantu dan memudakan pengiriman tersebut,” ujar Jajang, relawan HILMI-FPI.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Kembali, HILMI-FPI Salurkan Bantuan Logistik ke Korban Banjir Sulawesi Tengah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *