DPD FPI Kaltim Serahkan Bantuan 20 Meja ke Rumah Qur'an

DPD FPI Kaltim Serahkan Bantuan 20 Meja ke Rumah Qur’an

Hilal Merah Indonesia, KALIMANTAN TIMUR – FPI Kalimantan Timur (Kaltim) bersama Tim Dakwah FPI berhasil mengunjungi Sekretariat Rumah Qur’an, untuk bertemu pimpinan Rumah Qur’an sekaligus bersilaturahmi, pada Senin 24 Juni 2019 lalu.

(Baca : Kembali, DPD FPI Kaltim Beserta Sayap Juang Salurkan 1000 Nasi Bungkus untuk Korban Banjir )

Rumah Qur’an yang berlokasi di Jalan Pemuda 3, Kota Samarinda itu termasuk salah satu yang daerahnya tergenang akibat banjir yang terjadi pada Ahad, 9 Juni 2019 lalu yang juga telah melanda daerah di sekitarnya.

(Baca : Kegigihan Relawan FPI Kaltim Salurkan Bantuan ke Lokasi Banjir )

Di Sekretariat Rumah Qur’an ini, FPI Kaltim dan Tim Dakwah FPI yaitu ustadz Abdul Fattah diterima dengan baik, hangat dan penuh kekeluargaan oleh ibu Ustadzah Ziah selaku Pimpinan Rumah Qur’an. Selanjutnya, FPI Kaltim langsung menyerahkan bantuan perlengkapan belajar-mengajar yaitu berupa 20 unit meja baca Qur’an dan papan tulis.

DPD FPI Kaltim Serahkan Bantuan 20 Meja ke Rumah Qur'an

Bantuan tersebut ditujukan khusus untuk anak-anak dalam peroses belajar-mengajar serta pendalaman dan penghafalan kitab Suci Al Qur’an di Rumah Qur’an tersebut.

(Baca : FPI Kaltim dan Pemuda Pancasila Dirikan Posko Bantu Evakuasi Korban )

Ustadzah Ziah mengucapkan terima kasih kepada FPI Kaltim atas bantuan dari masyarakat Kalltim melalui FPI kepada Rumah Qur’an ini. “Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para relawan FPI, bantuan ini begitu bermanfaat sekali untuk menyokong serta membantu aktivitas dan perkembangan generasi penghafal Alquran kedepan,” ungkap Ustadzah.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pendidikan / DPD FPI Kaltim Serahkan Bantuan 20 Meja ke Rumah Qur’an
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “DPD FPI Kaltim Serahkan Bantuan 20 Meja ke Rumah Qur’an”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *