Relawan HILMI-FPI Kalsel dan SELFI Gelar Aksi Bagi-Bagi Makanan untuk Kaum Dhuafa

Hilal Merah Indonesia, KALIMANTAN SELATAN – Relawan HILMI Kalsel bersama dengan Relawan Sedekah Lillah Fisabilillah alias SELFI menggelar aksi sosial di hari Jumat dengan membagi-bagikan makanan pokok kepada kaum dhuafa serta anak-anak jalanan dengan tajuk Nasi Jum’at Berkah (sijumber).

Setidaknya sebanyak 650 box habis dibagikan dalam beberapa sesi kegiatan yang di mulai pagi yang dengan ‘Sarapan bersama Pekerja Jalanan’ sebanyak 50 box sijumber di seputaran kota Banjarmasin.

Kemudian di ‘Warung Sedekah’ Sijumber yang dimulai sebelum Ashar dan berakhir sebelum Maghrib, Warung Sedekah ini berlokasi di depan Mesjid Raya Sabilal Muhtadin membagikan 200 porsi sijumber.

HILMI dan SELFI melanjutkan kegiatan dengan ‘Susur Jalan’ dengan membagikan 350 box sijumber di seputaran jalan di kota Banjarmasin pada sore hari, serta menyusur 2 buah Rumah Tahfidz dengan membagikan 100 box sijumber.

Ust Aywan Nazhan, Ketua DPW HILMI-FPI Kalsel yang pada saat itu memonitoring aksi itu mengatakan, berbagi dalam hidup bukanlah berbagi dengan paksaan, bukan berbagi untuk mengharapkan sesuatu dari orang lain, melainkan hidup untuk berbagi dengan ikhlas dengan niat saling membantu satu dengan yang lain.

“Dengan hidup berbagi, berarti kita telah mensyukuri pemberian Tuhan kepada kita, karena hidup adalah sebuah anugerah dan amanah yang harus kita jaga. Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut setiap pekannya,” urai Ust. Aywan Nazhan.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Relawan HILMI-FPI Kalsel dan SELFI Gelar Aksi Bagi-Bagi Makanan untuk Kaum Dhuafa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *