Usai Serah-Terima Hunian Sementara, HILMI-FPI NTB Survei Sarana Ibadah

Hilal Merah Indonesia, NUSA TENGGARA BARAT – Para relawan HILMI-FPI NTB kembali menyelusuri titik lokasi terdampak bencana gempa di Dusun Kebun Jeruk, Desa Blanting, Kec. Sambelia, kab. Lombok Timur. Kabarnya, di daerah tersebut masih ada beberapa warga yang tinggal di tenda darurat.

Alhamdulillah kami sudah mendirikan Hunian Sementara (HUSEN) sebanyak satu unit untuk Amak Ahmad beserta keluarga. HUSEN ini Insya Allah akan dihuni oleh 5 orang,” ujar Syafi’i, salah seorang relawan HILMI-FPI NTB.

Baca : Sambangi Korban Gempa di NTB, Relawan HILMI-FPI Serahkan HUSEN dan Salurkan Walker Lipat

Usai menyerahkan HUSEN kepada Amak Ahmat, para relawan HILMI-FPI diminta oleh warga setempat untuk meninjau Musholla darurat. Warga berharap mendapatkan bantuan untuk Musholla mereka, agar bisa direnovasi demi kenyamanan ibadah.

Kondisi Sarana Ibadah (Tampak Luar)

Kami pun merasa tergores hatinya melihat kondisi Musholla tersebut yang terlihat alakadarnya. Selain digunakan sebagai sarana ibadah, Musholla tersebut difungsikan warga untuk mengaji anak-anak sehabis Subuh dan setelah Maghrib,” kata Syafi’i.

Relawan HILMI-FPI NTB juga mengucapkan banyak terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada para donatur yang telah banyak memberikan donasi bagi warga NTB. “Selain itu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada DPP HILMI-FPI yang sudah mensupport program kita baik melalui materi maupun doa,” tuntasnya.

Anak-anak sedang melakukan Pengajian Rutin di Musholla yang alakadarnya (Tampak Dalam)
HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Usai Serah-Terima Hunian Sementara, HILMI-FPI NTB Survei Sarana Ibadah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *