Relawan FPI, LPI dan BATF Kaltim membagikan 600 paket sembako secara bertahap kepada warga dari lokasi-lokasi yang tergenang banjir.

Kegigihan Relawan FPI Kaltim Salurkan Bantuan ke Lokasi Banjir

Hilal Merah Indonesia, KALIMANTAN TIMUR – Ketua Tanfidzi DPD FPI Kaltim, Ustadz Didit bersama sejumlah relawan dari LPI dan BATF Kalimantan Timur mendistribusikan bantuan logistik untuk para warga yang berada di jalan Gelatik, Pemuda 1234, Gunung Lingai, Perum Rapak Binuang, Perum Bengkuring, Jalan Belatuk dan Jalan Ruhui Rahayu, Senin 17 Juni 2019.

Bantuan logistik yang didistribusikan para relawan diantaranya adalah bahan-bahan pokok (makanan), obat-obatan, pakaian, peralatan mandi, perlengkapan bayi serta peralatan wanita.

“Saat ini kita sedang menggelar kegiatan untuk mendistribusikan paket logistik untuk para korban hingga beberapa hari kedepan, sembari menyisir lokasi banjir dengan meminjam perahu motor dan sampan kepada relawan lain untuk mengevakuasi korban serta menyuplai makanan, obat obatan dan kebutuhan yang kira-kira mendesak bagi korban banjir,” ungkap dari Ustadz Didit, Ketua Tanfidzi DPD FPI Kaltim.

Dikabarkan pula, Habib Alwi Baraqbah selaku Ketua dewan syuro FPI kaltim ikut serta menyisir lokasi banjir bersama LPI, BATF dan relawan FPI pada malam dini hari untuk turut mendistribusikan paket logistik di lokasi bencana.

“Hingga hari Senin (17/06) lalu, seminggu pasca banjir dan beberapa lokasi masih tergenang banjir, para relawan FPI, LPI dan BATF Kaltim terus menyalurkan sekitar 600 paket sembako secara bertahap kepada warga dari lokasi-lokasi yang tergenang banjir. Dan kegiatan ini akan terus berlanjut hingga persediaan logistik habis,” tuntasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Kegigihan Relawan FPI Kaltim Salurkan Bantuan ke Lokasi Banjir
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.