Kades Dampala Apresiasi Kinerja Relawan HILMI-FPI Sulteng

Kades Dampala Apresiasi Kinerja Relawan HILMI-FPI Sulteng

Hilal Merah Indonesia, SULAWESI TENGAH – Puluhan relawan HILMI-FPI Sulteng kembali bercengkrama dengan genangan lumpur di Desa Dampala dan Le-le, selama sepekan terakhir.

Setidaknya 14 personil Laskar FPI yang dibagi menjadi dua kelompok untuk membersihkan sumur serta rumah warga dengan menggunakan alkon, sekop, cangkul, dan linggis. 

Tak hanya lumpur yang menggenang fasilitas umum, bahkan material sampah seperti batang pohon yang tumbang dan terbawa oleh arus banjir. Hal ini juga tak luput dari perhatian para relawan untuk berupaya menyingkirkannya.

Kades Dampala Apresiasi Kinerja Relawan HILMI-FPI Sulteng

“Di Desa tersebut kami membersihkan 7 buah Sumur dan rumah warga yang terdapat di Desa Dampala. Kegiatan ini akan terus kami lakukan hingga kedua Desa tersebut normal kembali,” ungkap salah seorang relawan.

Sementara itu, Kepala Desa Dampala, Bpk. Aswan Manan mengucapkan rasa syukurnya kepada para relawan FPI yang tak kenal lelah untuk membersihkan rumah-rumah serta sumur di Desa Dampala.

“Kami selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada para relawan FPI yang setiap hari terus membersihkan rumah – rumah serta sumur di Desa ini dari genangan lumpur akibat banjir,” ujar Bpk. Aswan Manan.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Kades Dampala Apresiasi Kinerja Relawan HILMI-FPI Sulteng
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram