HILMI-FPI Kota Dumai memberikan santunan kepada anak-anak yatim berupa peralatan sekolah dan tabungan pendidikan

Peduli Yatim, HILMI-FPI Kota Dumai Sumbang Donasi dan Alat Sekolah

Hilal Merah Indonesia, RIAU – Pasca Hari Raya Kemenangan Idul Fitri 1440H, HILMI-FPI Kota Dumai melakukan aktivitas sosial dengan menyantuni anak-anak yatim-piatu di Kelurahan Dumai, Riau pada Sabtu 15 Juni 2019 lalu.

Santunan tersebut dikemas dalam bentuk peralatan sekolah seperti tas, buku, alat-alat tulis serta uang tabungan pendidikan yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPW HILMI Kota Dumai, Ust. Rully Amansyah, Sekretaris DPW HILMI Kota Dumai, Ust. Jefri, WAKABID HISBAH DPW FPI Kota Dumai, Ust. Hasan Basri dan HUMAS DPW HILMI Kota Dumai, Akhi Agus kepada dua orang anak yatim yang berbeda.

Menurut Ust. Jefri, bantuan tersebut diperoleh dari para donatur DPW HILMI Kota Dumai serta dari penggalangan dana rekan-rekan HILMI Kota Dumai.

“Bantuan santunan ini, tak hanya usai lebaran saja kami lakukan, namun sudah menjadi agenda rutin HILMI-FPI Kota Dumai,” tegasnya.

Sementara itu, wajah-wajah polos nan ceria itu keluar dari anak-anak yatim seraya berdoa kepada HILMI-FPI agar senantiasa menjadi yang terbaik.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan, kami hanya bisa mendoakan agar HILMI-FPI semakin maju,” kata mereka.

Hal itupun disambut oleh Ust. Rully Amansyah, Ketua DPW HILMI Kota Dumai seraya menyampaikan nasehat kepada anak-anak yatim agar belajar dengan giat dan terus berprestasi di Sekolah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur serta tim HILMI-FPI Kota Dumai yang telah meluangkan waktunya untuk mereka (anak yatim),” tutup Ust. Rully Amansyah.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Peduli Yatim, HILMI-FPI Kota Dumai Sumbang Donasi dan Alat Sekolah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram