relawan HILMI-FPI tengah membersihkan genangan lumpur dari rumah warga di Desa Damparan dan Desa Lele, Morowali, Sulawesi Tengah

Kembali, Relawan HILMI-FPI Bersihkan Rumah Korban Banjir

Hilal Merah Indonesia, SULAWESI TENGAH – Genangan lumpur serta material sampah yang menumpuk di sekitar wilayah banjir bandang khususnya di Desa Dampala dan Desa Lele, membuat Relawan HILMI-FPI kembali terpanggil untuk membantu masyarakat mengatasi endapan lumpur tersebut.

Relawan HILMI-FPI Bersihkan Rumah Korban Banjir

Dipunggawai oleh Rustam Abdullah, relawan HILMI-FPI yang berjumlah 11 personil itu kembali membersihkan dua rumah warga di Desa Le’le.

(Baca : HILMI-FPI Sulteng Berjibaku Bersihkan Sumur dan Rumah Warga)

Sejak pagi hari pada Jumat 14 Juni 2019, Relawan HILMI-FPI terus berjibaku untuk membersihkan rumah-rumah warga yang terkena Banjir.

“Hari ini kami kembali terjun membersihkan rumah Warga dari lumpur pasca banjir bandang. Ini sudah menjadi kegiatan rutin kami setiap hari atas laporan warga yang datang ke posko kami agar dibersihkan rumahnya,” jelas Rustam Abdullah, Sabtu 15 Juni 2019.

Dengan menggunakan Alkon, Cangkul, Sekop, dan Linggis, para relawan HILMI-FPI memulai kegiatan Pukul 06.30 WITA hingga Pukul 10.30 WITA, dan kembali melanjutkan kegiatan Ba’da Jum’at hingga sore harinya.

Relawan HILMI-FPI Bersihkan Rumah Korban Banjir

Salah seorang warga bernama ibu Rahma sangat bersyukur atas bantuan yang dilakukan oleh relawan FPI yang membantu membersihkan rumah warga.

“Kami tak dapat membalas apapun hanya berterimakasih dan semoga kebaikannya di balas oleh Allah SWT,” ungkap Ibu Rahma.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Kembali, Relawan HILMI-FPI Bersihkan Rumah Korban Banjir
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram