DPP Hilal Merah Indonesia Mengirimkan Bantuan Logistik kepada Korban Banjir Morowali dan Samarinda. Foto : Saudara Jajang, Dok : HILMI Media

DPP HILMI Kirim Perlengkapan Logistik ke Wilayah Banjir

Hilal Merah Indonesia,  JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hilal Merah Indonesia berhasil mendistribusikan berbagai bantuan perlengkapan logistik untuk disalurkan ke lokasi bencana banjir bandang yang melanda Morowali, Sulawesi Tengah dan Samarinda, Kalimantan Timur, pasca lebaran ini.

Perlengkapan logistik yang sudah dikemas secara rapi dan berjumlah 19 karung ini akan disalurkan kedua titik lokasi tersebut dengan menggunakan Maskapai penerbangan Lion Air yang telah banyak membantu memudahkan pendistribusian HILMI.

Sebagai informasi bahwa sebelumnya tim relawan DPP HILMI telah terlebih dahulu melakukan pengecekan dan pengepakan berbagai perlengkapan logistik yang akan dikirimkan ke wilayah tersebut.

Perlengkapan logistik berisi pelampung 12 set, kain selimut, kain sarung sebanyak 13 Kodi serta Terpal ini langsung dibawa tim relawan DPP HILMI yakni Sdr. Jajang, Ahmad Yani, Udin, serta beberapa karyawan Lion Air, Senin malam 10 Juni 2019.

“Alhamdulillah, bantuan perlengkapan tersebut kini sudah diterima oleh DPD FPI Sulteng. Kami mengucapkan terimakasih terutama kepada Maskapai Lion Air serta para relawan HILMI yang telah membantu memudahkan pengiriman bantuan ini,” ungkap Ahmad Yani, salah seorang relawan DPP HILMI.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / DPP HILMI Kirim Perlengkapan Logistik ke Wilayah Banjir
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram