Relawan FPI Kalimantan Timur dan Pemuda Pancasila bersama-sama mengevakuasi Korban Banjir di Samarinda

FPI Kaltim dan Pemuda Pancasila Dirikan Posko Bantu Evakuasi Korban

Hilal Merah IndonesiaKALIMANTAN TIMUR – Hujan deras yang mengguyur di sebagian Provinsi di Indonesia pasca lebaran tahun ini, berdampak pada musibah banjir yang melanda Provinsi Sulawesi Tengah, Kalimantan Selatan, dan melebar ke Provinsi  Kalimantan Timur.

Seperti halnya yang terjadi di Jalan Ahmad Yani, Komplek Pemuda, Komplek Bengkuring, kemudian di Jalan Dr. Sutomo, Ruhui Rahayu, Kecamatan Samarinda Utara, Kecamatan Samarinda Ulu, dan Kecamatan Sungai PinangKalimantan Timur (Kaltim), demikian seperti dikabarkan oleh Ust Didit Ardiansyah ,Ketua Tanfidzi DPD FPI Kaltim, kepada Media HILMI-FPI, Selasa 11 Juni 2019.

Sejak Ahad kemarin (9/6), menurut Ust. Didit, para relawan tengah mendirikan sebuah Posko Pengungsian yang bekerjasama dengan relawan dari Pemuda Pancasila untuk membantu mengevakuasi korban banjir di wikayah tersebut.

Sementara penanggung jawab di lapangan dikomandoi oleh Budi, Dankodar BAT Kaltim bersama dengan Pangda FPI Kaltim Fazirannur.

Saat ini kita sedang menggelar kegiatan untuk mendistribusikan makanan ke lokasi korban, sembari menyisir lokasi banjir dengan meninjam perahu motor kepada relawan lain untuk mengevakuasi korban serta menyuplai makanan,” ungkap Ustadz Didit, Ketua Tanfidzi DPD-FPI Kaltim.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / FPI Kaltim dan Pemuda Pancasila Dirikan Posko Bantu Evakuasi Korban
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.