DPW FPI Brebes saat Menyerahkan Bantuan kepada Bapak Arif dan Ibu Yuli di POSKO DPW FPI Brebes, 04 Juni 2019. Sumber Foto : DPW FPI Brebes

Terima Kasih FPI Brebes, Akhirnya Kami Bisa Mudik Ke Surabaya

Hilal Merah Indonesia, Brebes – Selasa, 4 Juni 2019, Malam ini adalah MALAM IDUL FITRI, yang dimana diseluruh Masjid, Mushola, Majlis dan Diberbagai Tempat Umat Islam sedang mengumandangkan TAKBIR. 

Namun, Bapak Arif dan Ibu Yuli pemudik dari Jakarta menuju Surabaya yang menggunakan sepeda masih di wilayah Brebes (Posko Mudik FPI Brebes). 

Dan Alhamdulillah, berkah bantuan dari DPW FPI BREBES yang ikut serta memviralkan dan ikut serta dalam penggalangan dana akhirnya Bapak Arif dan Ibu Yuli pun bisa melanjutkan perjalanan kembali yang tadinya ingin menjual sepeda untuk ongkos pulang kampung. 

Dihari Nan Fitri, Bulan Kemenangan tersirat kisah yang mengharukan.

Hasil penggalangan dana untuk Bapak Arif dan Ibu Yuli mencapai Rp. 2.800.000 yang di dapat dari para donatur kaum muslimin baik itu yang dari wilayah Jakarta, brebes dan lain sebagainya. 

Sepeda Bapak Arif pun dibeli oleh orang Brebes dengan harga Rp. 1.000.000,- dan sepede tersebut di infaq kan untuk POSKO MUDIK FPI BREBES.

Namun, FPI BREBES menginfaqkan kembali sepeda tersebut untuk Bapak Arif & Ibu Yuli yang nantinya akan digunakan untuk jualan asongan dikampungnya.

Bapak Arif & Ibu Yuli pun tidak bisa berucap apa apa hanya bisa menangis haru dan berucap terima kasih dengan diiringi doa.

Sebelum sampai ke POSKO MUDIK FPI BREBES, Bapak Arif & Ibu Yuli pun mampir ke beberapa posko dan menghampiri masyarakat untuk menawarkan sepedanya tersebut, namun yang didapat adalah respon sinis dan mencurigainya sebagai seorang pemulung.

Namun setelah singgah di Posko Mudik FPI Brebes mereka terharu akan sambutan yang ramah tamah, dan dengan ikhlas membantu semaksimal mungkin. 

Kami ucapkan kepada seluruh Donatur yang sudah membantu, semoga menjadi ladang ibadah yang diterima oleh ALLAH SWT dan menjadi amal penyelamat kelak diakhirat nanti, Amin Ya Robbal ‘Alamin. 

Kini Bapak Arif & Ibu Yuli pun sudah melanjutkan perjalanannya memakai mobil yang disewa oleh DPW FPI BREBES dan kami ucapkan Selamat Melanjutkan Perjalanan Bapak Arif & Ibu Yuli, Semoga Selamat Sampai Tujuan dan bisa Merayakan Idul Fitri bersama Orang Tua Tercinta di Surabaya. 

ALLAHU AKBAR 
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR

ALLAHU AKBAR WALILLAHIL HAMDU

Sumber:
Sekretaris DPW FPI Brebes

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Terima Kasih FPI Brebes, Akhirnya Kami Bisa Mudik Ke Surabaya
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.