DPW HILMI Ciamis bersama para Laskar FPI dan HAMIDU Peduli menggelar aksi sosial selama ramadhan dan lebaran

DPW HILMI-FPI Ciamis Gelar Posko Mudik

Hilal Merah Indonesia, CIAMIS – Sepanjang bulan suci ramadhan, Hilal Merah Indonesia-Front Pembela Islam (HILMI-FPI) yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia menggelar berbagai aktivitas sosial mulai dari santunan anak-anak yatim-piatu serta bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Demikian halnya yang dilakukan DPW HILMI-FPI Ciamis beserta Laskar FPI dan Himpunan Alumni Miftahul Huda Dua Bayasari (HAMIDU) Peduli yang membuka Posko Mudik di Jalur Provinsi di jalan Nasional 3 arah ke kota Banjar, Pangandaran dan Jawa Tengah.

Di Posko tersebut, para Laskar FPI membagi-bagikan takjil kepada para pengendara motor dan para pengguna jalan yang melintas di Jalan Banagara Ciamis yang akan berlebaran di Kampung halamannya.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang istimewa bagi semua umat Muslim. Segala amal perbuatan baik akan diganjar dengan pahala yang berlipat.

Oleh karenanya, kami dari DPW HILMI-Laskar FPI beserta HAMIDU Peduli tergerak untuk membagi-bagikan Takjil, agar para pengguna jalan bisa menikmati langsung saat waktu berbuka, tanpa harus menunggu makanan datang,” ungkap Yogi Nugraha, salah seorang kontributor HILMI-FPI Ciamis, Sabtu (2/6).

Aktivitas ini, lanjutnya, diadakan rutin setiap tahunnya selama bulan suci ramadhan, membuka posko mudik sampai arus balik. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, akan bermanfaat bagi para pemudik,” tuntas Yogi.

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / DPW HILMI-FPI Ciamis Gelar Posko Mudik
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.