Buka puasa bersama, Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat FPI, K.H Sobri Lubis, serta peyerahan santunan kepada 200 anak yatim serta keluarga Korban Meninggal Aksi 21-22 Mei 2019

FPI Berikan Santunan Anak Yatim dan Korban Syuhada

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI bersama para tokoh masyarakat serta Alim Ulama menggelar kegiatan Khotmil Qur’an disertai dengan buka puasa bersama (bukber) diakhiri dengan pembacaan tahlil serta do’a bersama yang ditujukan untuk para Syuhada korban Aksi 21-22 Mei 2019 lalu.

Berlokasi di Markas Syariah, Petamburan III, Jakarta Pusat, kegiatan yang berlangsung Ahad, 2 Juni 2019 ini dihadiri oleh ratusan jamaah dari berbagai kalangan baik dari masyarakat setempat, simpatisan maupun keluarga korban.

Kegiatan yang dilakukan usai sholat Ashar berjamaah itupun diisi dengan berbagai sambutan dari para Tokoh dan Alim Ulama serta Tausyiah sekaligus amanat dari Imam Besar Dr. Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein bin Syihab LC. MA DPMSS dari Kota Suci Mekkah Al-Mukarromah.

Usai buka puasa bersama, Ketua Umum Dewan Perwakilan Pusat FPI, K.H Sobri Lubis, menyerahkan santunan kepada anak yatim serta keluarga Korban Meninggal pada aksi tersebut.

Santunan ini menjadi salah satu agenda rutin yang akan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat FPI setiap malam 29 Ramadhan.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Santunan / FPI Berikan Santunan Anak Yatim dan Korban Syuhada
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram