HILMI-FPI Kota Bekas membag-bagikan takzil kepada para pengendara sekitar Bekasi Timur

Sambut Ramadhan, HILMI-FPI Bekasi Sebar 1000 Takzil

Hilal Merah Indonesia, BEKASI – Rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, HILMI-FPI Kota Bekasi menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan takzil kepada para pengendara di sekitar lampu merah tol Bekasi Timur, pada Kamis lalu 9 Mei 2019.

Ketua DPW HILMI-FPI Bekasi, Aris Ayyash mengatakan, sejak berdirinya HILMI di kota Bekasi setahun yang lalu, kegiatan seperti ini kerap dilakukan.

“Alhamdulillah kami selalu istiqomah dan konsisten untuk mangadakan kegiatan yang bermanfaat di bulan suci ramadhan ini,” ungkap pria yang juga berprofesi sebagai Dokter ini.

Sambut Ramadhan, HILMI-FPI Bekasi Sebar 1000 Takzil

Sejak awal Ramdahan, kata dia, Takzil ramadhan yang dibag-bagikan ini sangat diapresiasi oleh warga.

“Tidak kurang dari 1000 bungkus takzil ramadhan selama 4 hari ini sudah tersalurkan dengan baik bagi para pengguna jalan,” imbuhnya.

Kegiatan ini, lanjutnya, akan terus tersalurkan hingga sumbangan yang diamanahkan langsung dari donatur tersebut bener bener habis.

Ada beberapa agenda yang sudah menunggu setelah takzil ramadhan di antaranya adalah, sahur on the road, santunan anak yatim dan piatu serta posko mudik lebaran oleh HILMI-FPI Kota Bekasi.

Sambut Ramadhan, HILMI-FPI Bekasi Sebar 1000 Takzil

“Dengan diadakan kegiatan ini, semoga HILMI sebagai sayap juang kemanusiaan dari FPI bisa dirasakan langsung manfaatnya. Kami juga dengan senang hati dan akan amanah dalam menyalurkan bantuan dari para donatur selama ini,” tutup Aris.

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Sambut Ramadhan, HILMI-FPI Bekasi Sebar 1000 Takzil
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.