Kini Mak Tini Bisa Huni Rumahnya dengan Nyaman

Hilal Merah Indonesia, CIAMIS – Renovasi kediaman Mak Tini, salah seorang korban yang terkena musibah angin puting beliung di Dusun Sukaharja, Kecamatan Cisaga-Ciamis pada Februari 2019 lalu kini telah rampung. Kini, Mak Tini sudah bisa kembali menghuni rumah yang telah diperbaiki oleh masyarakat setempat itu.

Hati siapa yang tak terenyuh, melihat kondisi rumah Mak Tini yang runtuh pasca musibah yang terjadi. Begitupun hal yang dirasakan oleh HILMI-FPI serta warga setempat yang secara serempak bahu-membahu guna membantu mendirikan kembali beberapa rumah yang terkena dampak angin tersebut, termasuk rumah Mak Tini.

“Alhamdulillah, kini Mak Tini sudah kembali tersenyum dan bisa menempati rumahnya dengan nyaman. Ini semua berkat bantuan masyarakat juga yang serta-merta membantu menyelesaikannya,” ungkap Yogi Nugraha, relawan DPW HILMI-FPI Ciamis.

Atas nama DPW HILMI-FPI Ciamis, lanjutnya, Yogi mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepada DPP HILMI dan DPD HILMI Jabar yang juga telah menyumbangkan donasi untuk menyelesaikan rumah Mak Tini ini.

“Tanpa bantuan para relawan dan masyarakat, tentunya beliau (Mak Tini) masih terkatung-katung hidupnya tanpa ada sebuah naungan dari panas dan hujan,” tuntas Yogi.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Kini Mak Tini Bisa Huni Rumahnya dengan Nyaman
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.