Kadus Bangunharja Nyatakan Terimakasih Pada HILMI-FPI

Hilal Merah Indonesia, CIAMIS – HILMI-FPI Ciamis melaporkan hasil kinerja para relawan dari DPC FPI Rajadesa, DPC FPI Cisaga, dan DPC FPI Pamarican yang telah berhasil membantu para korban yang rumahnya hancur terkena dampak puting beliung beberapa waktu lalu.

Setidaknya sebanyak 30an relawan dari Laskar Pembela Islam (LPI), dari Markas Komando Wilayah (Makowil) BAT Ciamis yang terjun secara bergantian untuk membantu rumah korban. Terdapat tiga orang yang diprioritaskan untuk mendapat bantuan renovasi rumah.

“Ketiga rumah yang kini sudah berhasil kami bantu adalah Ibu Mar’ah, Rumah Pak Dartim dan Rumah Ibu Yayah, mereka semuanya masuk dalam kategori laik dibantu. Ibu Mar’ah selesai pada tanggal 22 Februari 2019, Pak Dartim pada tanggal 26 Februari 2019 dan Ibu Yayah selesai pada tanggal 5 Maret 2019,” jelas Yogi Nugraha, salah seorang relawan HILMI-FPI Ciamis, Kamis malam (14/3/2019).

Kini semua korban sudah kembali menikmati hunian mereka masing-masing. Mereka sangat berterimakasih sekali atas bantuan serta uluran tangan yang dilakukan oleh para relawan HILMI-FPI khususnya di wilayah Ciamis ini.

Sementara itu, Kepala Dusun Bangunharja, Dadang Sopandi, S.Kom juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian sosial yang dilakukan para relawan FPI yang sudah rela berjibaku membantu ketiga warganya tersebut.

“Saya yang mewakili masyarakat Dusun Sukaharja mengungkapkan terimakasih banyak atas segala bantuan yang telah di keluarkan dan melebihi dari tenaga harta waktu bahkan pikiran nya begitu besar,” ungkapnya.

Kegiatan FPI yang seperti ini, kata Kadus Dadang, sangat bagus dan membantu masyarakat yang membutuhkan nya dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. “Kami hanya bisa mendoakan semoga kegiatan FPI ada pada perlindungan Allah SWT,” pungkasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Tokoh Inspiratif / Kadus Bangunharja Nyatakan Terimakasih Pada HILMI-FPI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram