Cegah DBD, HILMI-FPI Lakukan Penyemprotan Fogging

Hilal Merah Indonesia, BEKASI – HILMI-FPI Bekasi kerap menciptakan berbagai aktivitas sosial bagi wilayahnya. Kegiatan sosial yang dilakukan yang mereka lakukan kali ini adalah membasmi serangga (nyamuk) Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan fogging.

Penyemprotan asap alias fogging pembasmi nyamuk itu dilakukan di Kampung Pondok Benda, RT 009/RW 05, Jatirasa-Jatiasih Bekasi, Senin 10 Maret 2019 pagi tadi. Kegiatan ini dilakukan sejak pukul 08.00 pagi s/d pukul. 13.00 dengan menerjunkan 8 personil HILMI-FPI Kota Bekasi.

Kegiatan yang dikomandoi ustad Mansyur ditemani oleh Abu Heri, Jimmy, M. Syuhada, Arie, Babeh Zul, Abu Wildan dan Ustad Walim ini telah berhasil melakukan fogging terhadap satu RT yang terdiri dari 400 kk untuk membasmi jentik dan nyamuk penyebab penyakit DBD.

“Dengan semangat kebersamaan, kita mampu memberikan pelayanan dan berhidmat kepada warga dan masyarakat dengan baik. Dukungan penuh pun diberikan oleh RT dan RW setempat,” tutur Ketua Pelaksana, ustad Mansyur di sela-sela kegiatan.

Warga sekitar yang telah berkoordinasi sebelumnya juga sangat berterima kasih atas kegiaatan ini. Diharapkan kejadian yang pernah dialami sebagian warga korban ‘nyamuk aedes aegepty’ penyebab demam berdarah bisa teratasi.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Cegah DBD, HILMI-FPI Lakukan Penyemprotan Fogging
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram