Tabligh Akbar dan Istighosah kubro yang akan berlangsung di Titik nol Tsunami, yaitu di Pasar Sumur, Kecamatan Sumur, Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang pada Kamis 28 Februari 2018 nanti

Detik-Detik Berlangsungnya Istighosah Qubro FPI Banten

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Keluarga Besar Front Pembela Islam (FPI) Banten akan menggelar Istighosah Qubro dan Tabligh Akbar yang akan berlangsung di Titik nol Tsunami, yaitu di Pasar Sumur, Kecamatan Sumur, Ujung Kulon, Kabupaten Pandeglang pada Kamis 28 Februari 2018 nanti.

Rencananya, tabligh akbar ini akan dihadiri oleh para habaib dan alim ulama khususnya di wilayah Banten diantaranya Imam FPI Banten dan Pimp PPS.Al-futuhiyah Lebak-Banten, KH.A.Qurthubi Jaelani, Ketua Panitia Pelaksana Sekaligus Ketua DPW-FPI Cibaliung Mama, KH.Ujang Arif Suriya, Ketua Majlis Syuro FPI Banten & Pimp PPS.Tahfidzul Qur’an Bani Hamim, KH.Ahmad Hafidz Rosyid, Ketua DPD FPI Banten & Pimp PPS.Sunan Rohmat, KH.Muhammad Fakhrurozi

Selain itu akan hadir pula para Alim Ulama Pimpinan Pondok-Pesantren & Majlis Ta’lim Pengurus FPI Se-Banten Baik di Majelis Syuro Maupun Tanfidzi, PANGDA LPI Banten- KH.Wahyudin Syam, Panglima Komando BRIGADE 411-Muhammad idris, Para Ketua DPW, DPC, DPRa, Posko & Fungsionaris FPI Bersama Sayap Juangnya Se-Banten.

Selain doa dan dzikir bersama, kegiatan yang akan dimulai pada pukul 9.30 s/d 16.00 WIB itu akan diisi dengan berbagai aktivitas sosial dan kemanusiaan pasca terjadinya bencana alam yang melanda wilayah tersebut.

Diantaranya, selamatan dan syukuran atas selesainya Pembangunan ke-7 Masjid dan Mushola, 2 Pondok Pesantren serta pembangunan 20 rumah warga yang kemuanya rusak total akibat tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu.

Selain itu ada dilaksanakan pula berbagai santunan untuk ke-313 anak-anak yatim-piatu dan kaum dhuafa. Tak hanya itu, rencananya dalam kegiatan ini pula akan diumumkan untuk memulai bantuan untuk membangun 100 rumah warga yang menjadi korban tsunami serta bantuan 10 unit perahu untuk para Nelayan.

Mari Kita jadikan Musibah tsunami ini sebagai bahan Muhasabah untuk memperbanyak Istighfar, meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT serta ujian bagi kita sejauh mana kepedulian kita kepada saudara-saudara kita yang tertimpa bencana.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Detik-Detik Berlangsungnya Istighosah Qubro FPI Banten
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram