Relawan Front Pembela Islam (FPI) Raih Penghargaan dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo saat menanggulangi bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Gowa.

Istimewa, Kinerja FPI Raih Apresiasi Terbaik di Gowa

Hilal Merah Indonesia, GOWA – Sebuah apresiasi istimewa diterima secara resmi oleh Front Pembela Islam (FPI) atas upaya yang dilakukan para relawan HILMI-FPI saat menanggulangi bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Gowa.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo memberikan piagam penghargaan kepada 51 relawan bencana pada acara Tausiyah, Dzikir, dan Doa bersama di Masjid Agung Syekh Yusuf, Gowa, Jalan Masjid Raya pada Minggu, 17 Februari 2019 lalu.

Salah satu tim relawan dari ke-51 tersebut diantaranya adalah Front Pembela Islam (FPI). Gelaran itu berhasil dihadiri oleh ratusan relawan dari berbagai organisasi dan instansi yang telah membantu warga Kabupaten Gowa.

Kami sangat mengapresiasi kerja keras para relawan baik dalam membantu tim untuk mengevakuasi korban, maupun yang memberikan bantuan langsung ke lapangan,” ungkap Adnan.

Beliau juga menambahkan, keterlibatan para relawan dalam penanganan bencana alam dinilai sangat membantu. Bukan hanya dalam mengevakuasi korban, tetapi juga pelayanan kesehatan, pelayanan dapur umum, dan pelayanan pemulihan pascabencana atau trauma healing.

Para relawan ini tidak memikirkan dirinya yang selama belasan hari meninggalkan keluarga demi bekerja kemanusiaan, semoga nantinya bisa terus membantu kita karena dengan kerja sama dan kebersamaan dari berbagai pihak sangat membantu kita,” imbuhnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Istimewa, Kinerja FPI Raih Apresiasi Terbaik di Gowa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram