Ketua DPD HILMI-FPI Lampung, H. Davy Eka Saputra,.S.Kep bersama Imam Daerah FPI Lampung, Habib Umar Bin Abdillah Assegaf serta Dewan Tanfidzi DPW FPI, Laskar FPI Pringsewu memberikan bantuan donasi kepada para korban angin puting beliung Lampung

HILMI-FPI Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung

Hilal Merah Indonesia, LAMPUNG – Ketua DPD HILMI-FPI Lampung, H. Davy Eka Saputra,.S.Kep bersama Imam Daerah FPI Lampung, Habib Umar Bin Abdillah Assegaf serta Dewan Tanfidzi DPW FPI, Laskar FPI Pringsewu meninjau lokasi yang terkena dampak bencana puting beliung serta memberikan Donasi/Bantuan Kemanusiaan kepada para korban.

Sebagaimana diketahui, bencana alam puting beliung yang melanda sebagian wilayah di Provinsi Bandar Lampung kembali terjadi yaitu di Dusun Tambah Sari, Desa Tambah Rejo, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Sabtu 16 Februari 2019 lalu.

Pusaran angin yang kencang itu telah menghempaskan beberapa bangunan rumah dan mengangkat seluruh perabot di dalamnya. Berdasarkan catatan yang diterima media HILMI-FPI ada 4 rumah yang kondisinya rata dengan tanah, kemudian 9 rumah mengalami rusak berat serta 10 rumah rusak ringan.

Pasca musibah, tim Relawan Tanggap Bencana DPW FPI Pringsewu melakukan koordinasi dengan HILMI-FPI Lampung dan langsung merapat ke lokasi terdampak untuk memberikan bantuan tanggap bencana yang diperlukan.

“Hingga kini, tim Relawan DPW FPI Pringsewu terus melakukan upaya pemulihan bagi para korban. Semoga bantuan kami yang sedikit ini bisa meringankan beban/ kesulitan bagi korban musibah,” ungkap Davy, Selasa (19/2/2019).

Ucapan syukur ini dilontarkan kepada seluruh rekan-rekan Tanfidzi DPW, Laskar FPI Pringsewu yang tergabung dalam Relawan HILMI-FPI Lampung dalam melaksanakan Misi Kemanusiaannya, Baarokallahu fiikum.

“Bantuan dan uluran tangan kita bisa meringankan beban saudara-saudara kita dan Insya Allah menjadi amal kebaikan yg menyertai kita kelak,” tuntas Davy.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI-FPI Salurkan Bantuan Korban Puting Beliung
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.