/img_insert/gambar/images/rumah-korban-puting-beliung-yang-telah-selesai-di-renovasi-oleh-hilmi-fpi-ciamis.jpg

Korban Puting Beliung Ciamis Gelar Tasyakuran

Hilal Merah Indonesia, CIAMIS – Renovasi salah satu rumah korban puting beliung yang dilakukan oleh para relawan DPW HILMI-FPI Ciamis telah rampung. Rumah yang berlokasi di Dusun Wangun RT2/6, Desa Wangunsari Kecamatan Rancah, Ciamis-Jawa Barat ini sudah berdiri kokoh.

Wawan Hermawan selaku pemilik rumah tersebut langsung menggelar tasyakuran sebagai tanda syukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan permohonan doanya, serta kepada para relawan HILMI-FPI Ciamis yang telah bersusah-payah untuk mendirikan kembali rumahnya yang telah ambruk tertimpa pohon akibat bencana puting beliung.

Syukuran tersebut dihadiri oleh Kepala Dusun Rancah, Bpk. Amin, Ketua DPW FPI Ciamis, KH. Titing Kamaludin, pengurus DPW FPI KH. Pipin serta para Ketua Sayap Juang serta Badan Khusus FPI, Kang Lanit, Alif serta Ustadz Johan serta Pengurus HILMI DPW Ciamis, Kang saepul.

Usai menggelar tasyakuran, HILMI-FPI Ciamis kemudian menyerahkan kunci rumah kepada Wawan Hermawan untuk bisa menikmati kembali hunian bersama keluarganya. Sang pemilik rumah merasa terharu dan sangat berterimakasih kepada HILMI-FPI atas bantuan yang selama ini diberikan.

Kami sangat berterimakasih sekali atas semua jerih payah serta bantuan dari HILMI-FPI baik moril maupun materiil yang diberikan. Alhamdulillah, akhirnya kami bisa kembali menikmati kediaman kami,” ungkap Wawan.

Sementara itu, dalam gelaran tasyakuran itu juga menjadi keberkahan bagi Kepala Dusun Rancah, Bapak Amin. Berdasarkan pantauan yang dilakukan Pak Amin kepada para relawan FPI yang selalu membantu warga sejak awal bencana hingga proses pemulihan, membuat Pak Amin berhasrat untuk bergabung menjadi anggota FPI.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Korban Puting Beliung Ciamis Gelar Tasyakuran
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram