Salah seorang relawan HILMI-FPI Kota Bekasi membagi-bagikan sembako kepada para janda tua, anak yatim dan kaum dhuafa di Kampung Pulo Gede RT08/011, Bekasi Barat

Warga Jakasampurna Ucapkan Terimakasih HILMI-FPI !

Hilal Merah Indonesia, BEKASIDPW HILMI-FPI Kota Bekasi berhasil membagi-bagikan paket sembako kepada warga di Kampung Pulo Gede RT08/011, Jakasampurna, Bekasi Barat, kepada para jompo, janda tua serta pengasuh anak yatim, pada Senin (11/02/19).

Sejumlah paket yang dikemas sebanyak 30 bungkus itu memang sebelumnya sudah dilakukan pendataan serta spesifikasi secara terbatas hanya ditujukan bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.

Pembagian sembako yang berisi seperti beras, minyak dan lain sebagainya ini kita berikan secara cuma-cuma kepada mereka yang memang betul-betul membutuhkan,” jelas Ustad Walim, Divisi Humas HILMI Bekasi.

Melalui aksi sosial yang dijalankan tersebut, para warga yang mendapatkan bantuan itu sangat bersyukur lantaran masih ada segelintir orang yang baik hati, yang masih mempedulikan mereka yang kondisi perekonomiannya amat sulit.

Seperti yang dialami Ibu Maisyah (55), salah seorang janda warga Kampung Pulo Gede RT08/011 tersebut mengatakan, bingkisan ini sangat membantu keluarganya yang memang dalam hal segi pendapatan jauh dari harapan apalagi buat makan dan kehidupan sehari hari.

Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti buat keluarga kami. Terimakasih atas bantuan yang diberikan HILMI-FPI, semoga Allah SWT membalas semuanya,” ungkap Ibu Maisyah.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Warga Jakasampurna Ucapkan Terimakasih HILMI-FPI !
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram