Penyerahan donasi diberikan secara langsung oleh Ketua DPC FPI Cikarang Utara, Ustadz Rudy woter SAG yang didampingi oleh Ustad Rama, Bendahara DPC serta Bang Nurul selaku Wakabid Hisbah DPRa Waluya

DPC FPI Cikarang Bantu Donasi Korban Sengatan Listrik

Hilal Merah Indonesia, CIKARANG – Seorang pekerja bongkar-muat tanah alias kenek supir tanah dikabarkan mengalami kondisi yang sangat memprihatinkan, usai melakukan bongkar tanah di Taman Karawang.

Pria yang diketahui bernama Ramdoni (29) asal Kampung Cikarang Jati RT01/02, Desa Suka Jaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi-Jawa Barat itu mengalami kecelakaan kerja.

Menurut kabar yang diterima media HILMI-FPI, pada saat melakukan bongkar tanah di Taman Karawang, bak belakang mobil tersangkut di kabel central, diduga terjadi gesekan yang mengakibatkan korban tersengat listrik.

Beruntung, saat kejadian korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS). Namun pihak RS tidak sanggup untuk melakukan tindakan yang serius, sehingga harus dirujuk ke RS. Cipto Mangun Kusumo Jakarta,” ujar ketua DPC FPI Cikarang Utara, Ustadz Rudy Woter SAG.

Menurut Dokter yang menangani, lanjut Ustad Rudy, Ramdoni mengalami luka serius hampir 70% dan tangan sebelah kanannya harus diamputasi. Malangnya, Ramdoni tak sanggup membayar biaya perawatan RS lantaran dirinya tak memiliki BPJS.

Tak hanya BPJS, KTP dan Kartu Keluarganya pun hilang saat terjadi banjir besar yang melanda rumahnya 2 tahun yang lalu,” kata Ustad Rudy. Untuk sementara, lanjutnya, DPC FPI Cikarang menyumbang donasi untuk memenuhi kebutuhan penunjang.

Penyerahan donasi diberikan secara langsung oleh Ketua DPC FPI Cikarang Utara, Ustadz Rudy woter SAG yang didampingi oleh Ustad Rama, Bendahara DPC serta Bang Nurul selaku Wakabid Hisbah DPRa Waluya.

Mudah-mudahan para donatur lain bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pengobatan Ramdoni,” tuntasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / DPC FPI Cikarang Bantu Donasi Korban Sengatan Listrik
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram