Relawan FPI Labuan Bantu Renovasi Rumah Korban Puting Beliung

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Tim Relawan dari DPC FPI Labuan melakukan perbaikan beberapa rumah warga yang mengalami kerusakan akibat hempasan angin puting beliung yang melanda Desa Cigondang Tengah, Labuan-Banten pada Senin 4 Februari 2019 lalu.

Aksi para relawan FPI Labuan ini mendapat simpati dari warga setempat, karena mereka (para warga) merasa terbantu dengan kehadiran para Laskar FPI yang datang dengan penuh semangat dan tanpa pamrih. Sejak peristiwa puting beliung yang melanda Desa tersebut, para relawan ini sudah hadir membantu membersihkan puing-puing serta pepohonan yang tumbang akibat terhempas oleh angin.

“Alhamdulillah, kali ini kami sudah berhasil memperbaiki salah satu rumah warga yang mengalami rusak ringan, dan tadi suang hingga sore kami juga sudah merenovasi satu rumah lagi yang juga mengalami rusak ringan,” jelas Ustad Nurjaya, Ketua DPC FPI Labuan, kepada media HILMI-FPI, Jumat (8/2/2019).

Insya Allah, lanjutnya, para relawan FPI Labuan masih akan terus melakukan perbaikan beberapa rumah lagi yang rusak akibat terjangan angin puting beliung ini. “Mudah-mudahan dengan kehadiran kami disini bisa mengembangkan dan menumbuhkan bibit-bibit calon relawan FPI di desa ini,” pungkasnya. (Alan)

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Relawan FPI Labuan Bantu Renovasi Rumah Korban Puting Beliung
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram