Anak-anak sekolah SDN Sumber Jaya diberikan sumbangan perlengkapan sekolah oleh DPD HILMI-FPI Banten

HILMI-FPI Banten Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Kondisi memprihatinkan nampak terlihat pada warga korban tsunami khususnya di wilayah Kecamatan Sumur, Pandeglang-Banten. Mengingat banyaknya perlengkapan sekolah yang musnah dan hanyut tergulung oleh dahsyatnya tsunami.

Tim Relawan Posko induk 2, DPD HILMI-FPI Banten langsung menyalurkan bantuan perlengkapan sekolah kepada 200 siswa/i korban tsunami khusunya untuk SDN Sumberjaya 1 dan 2, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang-Banten sebanyak 200 paket.

Masing-masing paket terdiri dari Seragam Sekolah, Tas sekolah, buku tulis 1 pak, pulpen, pensil, penggaris, penghapus, rautan pensil.

Alhamdulillah, bantuan tersebut di terima secara langsung oleh Kepala Sekolah, Bapak Rohman Sutisna serta mendapat sambutan meriah dari para siswa/i dengan gembira.

Selain itu, segenap Dewan Guru serta para murid juga mengucapkan terimakasih kepada para relawan HILMI-FPI khususnya dan umumnya kepada seluruh donatur yang sudah menyalurkan bantuannya untuk para siswa/i korban tsunami. Semoga bermanfaat bagi mereka dan berkah buat para segenap relawan dan donatur.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / HILMI-FPI Banten Salurkan Bantuan Perlengkapan Sekolah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram