Tim Relawan HILMI-FPI yang tergabung dari DPW FPI Makassar, Gowa, Palu, serta Poso yang berjumlah 22 Laskar ini membantu membersihkan rumah warga serta sarana ibadah

HILMI-FPI Bersihkan Lumpur Pasca Longsor di Gowa

Hilal Merah Indonesia, SULAWESI SELATAN – Tim Relawan HILMI-FPI yang tergabung dari DPW FPI Makassar, Gowa, Palu, serta Poso yang berjumlah 22 Laskar ini membantu membersihkan rumah warga serta sarana ibadah yang tertimbun longsor, di Kel. Salaya, Kec.Bungaya Kab.Gowa Sulawesi Selatan, pada Sabtu, 2 Februari 2019 kemarin.

Dengan menggunakan peralatan seadanya seperti Sekop, Cangkul, serta Linggis, mereka bergotong-royong untuk membersihkan material lumpur serta sampah-sampah yang menumpuk di sekitar perumahan warga.

Aksi bersih-bersih itupun masih terus dilakukan hingga seluruh fasilitas warga seperti akses jalan, rumah warga serta sarana ibadah tersebut dapat kembali dipergunakan sebagaimana mestinya.

Pengurus Masjid Babul Anugrah Bapak Sapri mengungkapkan rasa syukur atas kegigihan para relawan HILMI-FPI yang terus berjibaku dalam membantu warga khususnya korban longsor di Kelurahan Sapayya ini.

“Saya mengucapkan terimakasih pada HILMI-FPI atas bantuannya dalam pembersihan lumpur sisa longsor di masjid ini”, Ungkap Bapak Sapri.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / HILMI-FPI Bersihkan Lumpur Pasca Longsor di Gowa
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram