Relawan HILMI-FPI Banten yang sedang mengalami sakit tengah menjalani perawatan medis

Relawan HILMI-FPI Banten Jalani Perawatan Medis

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Kegigihan seorang relawan HILMI-FPI Banten dalam upaya membantu korban bencana alam khususnya di wilayah Banten dan sekitarnya, menyebabkan Saefudin dirawat secara medis akibat demam yang tinggi.

Pria yang akrab disapa Anyun ini merupakan relawan asal Kampung Kentos, Desa Pangandegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tanggerang-Banten. Pasalnya, ia resmi mencalonkan diri sebagai relawan HILMI-FPI Banten untuk Posko Induk 2 di Kecamatan Sumur Pandeglang, sejak Jum’at 28 Desember 2018 lalu.

Anyun terkenal sangat RaDiKal (red; Rajin Terdidik dan Berakal) dalam membantu para korban bencana tsunami yang menghantam khususnya di Kecamatan Sumur, Pandeglang-Banten. Pengorbanannya begitu gigih hingga tak lagi memperdulikan kondisi kesehatannya.

Sehingga pada Jum’at (01/02/2019) lalu, kondisi fisik Anyun terlihat lemah dan harus segera dilarikan ke Rumah Sakit Cibaliung dan diinfus. Menurut diagnosa dokter, Anyun menderita demam tinggi pada sekujur tubuhnya.

Sekertaris posko induk 2 pada awalnya menawarkannya untuk pulang ke rumah ketika sudah sembuh, namun Anyun bersikeras menolak tawaran tersebut. Bahkan Ia malah berharap agar lekas segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Sebagai sesama relawan, mari kita do’akan semoga Saefudin lekas diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali melanjutkan tugas mulianya sebagai relawan HILMI-FPI Banten.

Aamiin yaa robbal alamiin

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / Relawan HILMI-FPI Banten Jalani Perawatan Medis
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “Relawan HILMI-FPI Banten Jalani Perawatan Medis”

Comments are closed.