Bantuan DPP HILMI-FPI untuk korban banjir Sulawesi Selatan berupa 200 pcs selimut baru dan obat-obatan

DPP HILMI-FPI Salurkan Bantuan Selimut dan Obat-Obatan

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – Menanggapi perihal permohonan para pengungsi korban banjir di Kabupaten Gowa-Sulawesi Selatan, DPP HILMI-FPI mendistribusikan bantuan logistik ke wilayah bencana banjir pada Selasa malam, 29 Januari 2019 lalu.

Seperti biasanya, Staff Maskapai Penerbangan Lion Air, Bapak Ahmad membantu mempermudah pendistribusian ke wilayah terdampak bencana tersebut. Pihak Lion Air selalu andil dalam setiap pengiriman serta penyaluran bantuan logistik terhadap korban bencana alam di berbagai daerah.

“Alhamdulillah, kami berhasil mendistribusikan bantuan berupa selimut baru sebanyak 200 pcs serta berbagai macam obat-obatan untuk disalurkan kepada para korban banjir di Sulawesi Selatan,” ungkap Habib Ali, Ketua Umum DPP HILMI-FPI.

Penyaluran bantuan tersebut, sekaligus diboyong oleh Dokter Robby, Salah seorang tim Medis DPP HILMI-FPI yang bertekad untuk melakukan serta memeriksa kondisi kesehatan para pengungsi pasca banjir.

Saat ini, bantuan tersebut sudah berhasil diterima oleh para relawan di Sulawesi Selatan, untuk selanjutnya akan disalurkan kepada para pengungsi. Sementara Dokter Robby juga sudah mulai mengecek kondisi kesehatan serta memberikan obat-obatan kepada para korban.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / DPP HILMI-FPI Salurkan Bantuan Selimut dan Obat-Obatan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

One thought on “DPP HILMI-FPI Salurkan Bantuan Selimut dan Obat-Obatan”

Comments are closed.