Persiapan keberangkatan tim Relawan dari DPD FPI Sulawesi Tengah (Sulteng) dan DPW-FPI Poso menuju Sulawesi Selatan

Tim Pemburu Mayat Akan Serbu Kota Makassar

Hilal Merah Indonesia, SULAWESI SELATAN – Tim Relawan dari DPD FPI Sulawesi Tengah (Sulteng) dan DPW-FPI Poso saat ini tengah melakukan perjalanan dalam misi kemanusiaan menuju Gowa-Sulawesi Selatan pada Selasa, 29 Januari 2019.

Di bawah komando Ustad Sugianto, Ketua DPD FPI Sulteng menerjunkan 18 relawan yang siap untuk menjalankan misi kemanusiaan.

Relawan Kemanusiaan Bertolak Ke Gowa Dalam Rangka Membantu Korban Bencana Banjir Bandang Gowa Dan Sekitarnya serta membawa hasil penggalangan Dana dari DPW FPI Poso dan DPW FPI Morowali untuk korban musibah di wilayah tersebut.

“Kami Berangkat dari Poso Menggunakan 3 unit mobil 1 unit mobil Open untuk membawa Logistik Untuk Korban Banjir di Gowa dan Sekitarnya. Insya Allah, kami akan berada di Gowa selama 10 hari kedepan untuk membantu korban bencana banjir disana,” ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin.

Ustad Sugianto juga menyatakan, keberangkatan para relawan ini juga langsung mendistribusikan bantuan Ummat yang terkumpul dari hasil penggalangan dana dari DPW-FPI Poso dan DPW FPI Morowali.

“Kepekaan DPW FPI Poso dalam membantu korban dalam setiap musibah di berbagai tempat bukanlah hal yang baru, bahkan DPW FPI Poso juga hadir ketika musibah tsunami di Aceh pada tahun 2004 lalu,” imbuhnya.

Aksi kemanusiaan itupun kemudian menorehkan sejarah, lantaran DPW FPI Poso diberi gelar ‘Pemburu Mayat’. “Inilah yang kemudian menjadi cikal-bakal kami untuk kembali melakukan aksi ini di wilayah tersebut,” tuntasnya.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Tim Pemburu Mayat Akan Serbu Kota Makassar

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram