Tim medis HILMI-FPI Kota Bekasi sedang melakukan khitan kepada Maulana

HILMI-FPI Kota Bekasi Gelar Khitanan Gratis

Hilal Merah Indonesia, BEKASI – DPC FPI Medan Satria melakukan kegiatan sosial dengan menggelar khitanan yang sudah menjadi agenda sebelumnya. Kali ini, tim medis HILMI-FPI menyambangi keluarga Pak Dede untuk menghitan anaknya, Maulana (9thn), di Jalan Kali Abang Bungur, RT 03/01, Pejuang Kota Bekasi, Ahad 20 januari 2019.

Berangkat dari Markas Medan Satria, tim HILMI-FPI Kota Bekasi yang dipunggawai oleh Ahmad Maulana, Ketua DPC FPI Medan Satria, Habib Mustofa beserta LPI Kota Bekasi konvoi menuju lokasi rumah anak yang akan dikhitan.

Setibanya di lokasi, keluarga besar Pak Dede langsung menyambut para Relawan HILMI-FPI Bekasi dan dari DPC FPI Medan Satria dengan hangat. Usai bertatap muka dan sedikit berdiskusi dengan keluarga Pak Dede dan anak nya, khitanan pun segera dilakukan.

Tim medis HILMI-FPI Kota Bekasi langsung menyiapkan berbagai peralatan dan segera mengkhitan Maulana Yusuf, yang masih duduk di kelas 2 SD. Prosesi khitanan ini tidak memakan waktu yang lama, hanya lebih-kurang 15 menit khitanan pun selesai.

“Usai melakukan khitan, kami juga menyerahkan sedikit bingkisan untuk Maulana berupa Tas berikut perangkat tulis dan sedikit donasi. Sumbangan ini diserahkan secara langsung kepada Pak Dede,” ungkap Aris Ayyash, Ketua DPW HILMI Bekasi.

Sementara itu, Pak Dede juga memberikan ungkapan terimakasihnya atas segala yang diberikan. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para relawan dari HILMI-FPI, semoga maju terus, semakin kuat dalam menghadapi berbagai fitnah yang ditujukan kepada FPI,” ucapnya.

Ustad Abdul Retno, salah seorang perwakilan dari DPC FPI Medan Satria juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim medis HILMI Kota Bekasi dan mendoakan semoga HILMI-FPI terus jaya dan maju serta terus bersemangat melakukan berbagai kegiatan kemanusian, sosial dan kesehatan dalam menolong sesama.

Ada beberapa kegiatan yang sudah diagendakan selama satu bulan ke depan, seperti buka posko kesehatan di tabligh akbar, khitanan gratis kepada yang kurang mampu.

“Hingga kini HILMI-FPI Kota Bekasi masih terus menerjunkan para relawan kemanusian di daerah bencana dan insya Allah akan terus siap dalam melayani Ummat membela Agama,” tuntas Aris.

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / HILMI-FPI Kota Bekasi Gelar Khitanan Gratis

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram