Para relawan HILMI-FPI Lampung bersama warga sedang merenovasi beberapa rumah warga yang terkena dampak bencana puting beliung di desa Labuhan Maringgai Lampung Selatan

Relawan HILMI-FPI Renovasi Atap Rumah Korban Puting Beliung

Hilal Merah Indonesia, LAMPUNG – Belum usai penanganan korban tsunami di wilayah Way Muli, Rajabasa-Lampung Selatan, kini Relawan HILMI-FPI kembali disibukkan dengan aktivitas ‘RADIKAL‘ (Rajin TerdiDik dan BeraKal) mereka untuk membereskan atap rumah korban akibat hempasan angin puting beliung yang melanda desa Labuhan Maringgai, Lampung Selatan.

Relawan HILMI-FPI Renovasi Atap Rumah Korban Puting Beliung

Berdasarkan informasi yang dikabarkan melalui media sosial, Ketua DPW Lampung Timur dan Komandan BAT Daerah Lampung Ustadz Sopian, melakukan pembersihan serta renovasi rumah-rumah warga.

Saat ini para Relawan HILMI-FPI, dibantu warga melakukan pembongkaran rumah yang rusak ringan dan membersihkan puing kayu-kayu sisa bencana alam angin puting beliung.

Selain itu, mereka juga sedang merenovasi rumah Mbah Sipan, salah seorang korban yang rumahnya juga hancur diterjang puting beliung.

Aplikasi HILMI FPI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram