Salah seorang relawan HILMI-FPI tengah membereskan dan menata kitab Al-quran untuk dikirmkan ke Nusa Tenggara Barat

DPP HILMI-FPI Sumbang Kursi Roda dan Tongkat Kaki ke NTB

Hilal Merah Indonesia, DKI JAKARTA – DPP HILMI-FPI belum lama ini mengirimkan 8 buah kursi roda, 9 tongkat satu kaki, 2 tongkat model Jemuran yang ditujukan bagi warga korban reruntuhan di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang masih berada di tenda-tenda pengungsian.

Jika dihitung secara rinci, satu buah kursi roda seharga Rp. 800 ribu, kemudian 1 buah tongkat kaki satu seharga Rp. 75 ribu, sementara tongkat jemuran seharga Rp. 235 ribu. Jika dijumlah total secara keseluruhan, harga tersebut mencapai Rp. 7.575.000,-

Tak hanya itu, pengiriman tersebut juga dibarengi dengan pembagian Kita Al-Quran sebanyak 200 kitab untuk dihibahkan kepada beberapa Masjid dan Majelis Taklim di NTB.

“Sebenernya sejak awal pembagian ini sudah pernah di lakukan oleh Ketua DPD HILMI-FPI NTB, ustad Haikal, tapi berjalan waktu ternyata masih ada lagi yang mengajukan permintaan tersebut. Akhirnya kembali kita mendistribusikannya,” ungkap Ketua DPP HILMI-FPI, Habib Ali Al Hamid.

Seperti biasanya, pendistribusian barang-barang ini tentunya dibantu oleh pihak maskapai Lion Air. Pengiriman tersebut juga langsung dibawa oleh Ustad Haikal, yang kebetulan beliau ada di Jakarta.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pengobatan Gratis dan Bantuan Medis / DPP HILMI-FPI Sumbang Kursi Roda dan Tongkat Kaki ke NTB
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram