tim Relawan HILMI-FPI LAMPUNG, TNI-AD, Baiturrahman Peduli (Bontang,Kal-Tim), Santana(Santri Tanggap Bencana), Warga Masyarakat Desa Kunjir, berkolaborasi untuk merenovasi Musholla Nurul Iman

Pasca Tsunami, DPD HILMI-FPI Siap Dirikan Musholla Nurul Iman

Hilal Merah Indonesia, LAMPUNG – Pasca bencana tsunami yang meluluh-lantakkan perkampungan di pesisir pantai Sukaraja, Way Muli, Kunjir, Kec. Rajabasa-Lampung Selatan (Lam-Sel), DPD HILMI-FPI Lampung bersama para relawan HILMI-FPI Jambi mempersiapkan aksi selanjutnya.

Program yang digagas saat ini adalah tahap Recovery fasilitas umum yakni memugar kembali sarana ibadah yang menjadi salah satu target utama mereka. Musholla Nurul Iman yang berlokasi di Desa Kunjir, Rajabasa-Lamsel ini salah satunya.

“Di hari ke-22, pasca tsunami tim Relawan HILMI-FPI LAMPUNG, TNI-AD, Baiturrahman Peduli (Bontang,Kal-Tim), Santana(Santri Tanggap Bencana), Warga Masyarakat Desa Kunjir, berkolaborasi untuk merenovasi Musholla tersebut,” ungkap Davy Eka Saputra, Ketua DPD HILMI-FPI Lampung.

Davy juga mengajak para donatur untuk bersedia mengulurkan tangannya untuk membantu baik moril maupun materil agar renovasi ini berjalan dengan lancar dan normal.

“Smoga Allah SWT Memudahkan segalanya. Sungguh Allah Maha Kaya..Yakinlah..! Aamiin Yaa Robbal ‘Alamiin. In ahsantum ahsantum lii ‘anfusikum Wa in asa’tum falahaa. Jika ada diantara Ikhwahfillah sekalian yang ingin berkontribusi dalam “Proyek Akhirat” ( Ladang amal jariyah) masih terbuka luas, dan bisa menghungi kami di nomor 085279132554,” tuntas Davy.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Pasca Tsunami, DPD HILMI-FPI Siap Dirikan Musholla Nurul Iman
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram