DPW HILMI-FPI Kota Bogor kembali menyalurkan bantuan logistik serta atribut untuk para relawan dan korban tsunami di wilayah Pandeglang, Banten

Inilah Bentuk Kepedulian Sosial DPW HILMI-FPI Kota Bogor

Hilal Merah Indonesia, BOGOR – DPW HILMI-FPI Kota Bogor kembali menyalurkan bantuan logistik serta atribut untuk para relawan dan korban tsunami di wilayah Pandeglang, Banten, Minggu 13 Januari 2019. Bantuan tersebut merupakan kali ketiga yang didistribusikan HILMI-FPI Bogor ke para korban.

“Alhamdulillah, kepedulian kami untuk para korban tsunami Banten telah terealisasi. Awal bencana tsunami terjadi, kami langsung menerjunkan beberapa relawan untuk membantu para korban. Selain itu kami juga berhasil membawa logistik serta atribut untuk dibagikan ke para relawan disana,” jelas Arief Faisal, Wakabid Jihad DPW HILMI-FPI Kota Bogor, melalui siaran resminya, Minggu (13/1/2019).

Saat ini, lanjut Arief, DPW HILMI-FPI Kota Bogor akan menarik para relawan untuk kembali ke Bogor disertai pendistribusian logistik dan atribut untuk dibagi-bagikan kepada para relawan di Pandeglang-Banten.

“Kita sudah mengirimkan logistik sudah ketiga kalinya, sejak awal bencana. Saat ini kami kembali mengirim bantuan beberapa alat dapur seperti kompor gas, tabung gas, perangkat dapur seperti piring, sendok, termos, penggorengan segala macam alat dapur kita udah kirimkan 11 perangkat,” ujar Faisal.

Tak lupa juga, kata Faisal, DPW HILMI-FPI Kota Bogor juga mengirimkan berbagai atribut FPI seperti kaos, bendera untuk diserahkan kepada para relawan di DPW Cibaliung, Pandeglang Banten.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bakti Sosial / Inilah Bentuk Kepedulian Sosial DPW HILMI-FPI Kota Bogor
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram