Beberapa relawan FPI dari Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Indramayu dan Tegal terlihat sedang membantu rumah warga yang hancur diterjang Puting Beliung

Relawan FPI Bantu Pugar Rumah Korban Puting Beliung

Hilal Merah Indonesia, CIREBON – Pasca bencana puting beliung yang sempat melanda Panguragan, Kabupaten Cirebon beberapa waktu lalu, menyisakan berbagai kerusakan pada sebagian rumah di wilayah tersebut.

Menurut keterangan yang dirilis Sekda DPD HILMI-FPI Jawa Barat, Yogi Nugraha, tercatat ada 8 rumah mengalami rusak berat, 10 rumah rusak sedang, dan 231 rumah lainnya mengalami kerusakan ringan.

Saat ini, ia masih ditemani beberapa relawan FPI dari Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Indramayu, Tegal. “Sebagian relawan yang dari Kuningan dari Front Santri Indonesia (FSI),” kata dia.

Sementara itu, para relawan tengah melakukan pembangunan 4 rumah korban yang terkena bencana Puting. “Beberapa relawan yang saat ini terjun ke lapangan diantaranya, 6 orang dari Kuningan, 5 orang dari Tegal, dan 4 orang dari Indramayu. Mereka dirolling setiap harinya, agar bisa menjangkau dalam penenganan bantuan kepada semua korban,” tuntasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bedah Rumah / Relawan FPI Bantu Pugar Rumah Korban Puting Beliung
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram