Para Laskar dari DPW Cianjur terjun ke lokasi bencana puting beliung di Desa Sukaluyu

DPW FPI Cianjur Terjunkan Laskar Bantu Korban Puting Beliung

Hilal Merah Indonesia, CIANJUR – Hujan deras disertai angin puting beliung menerjang Kampung Sukasirna, Kampung Pasirgede dan Kampung Cariu, Desa Sukaluyu, Kec. Sukaluyu Kab. Cianjur Jumat(11/1/2019), kemarin.

Dikabarkan, puluhan rumah di Kampung Cariu, Kp. Pasirgede dan Kp. Sukasirna rusak berat dan dua pohon tumbang ke jalan dan menutup jalan desa. Puluhan rumah lainnya mengalami kerusakan rata-rata di bagian atap.

Saat ini Laskar Pembela Islam (LPI) DPW FPI Cianjur sedang berada di lokasi untuk membantu para warga membersihkan material-material yang menghalangi akses jalan serta yang menimpa beberapa rumah warga.

Dalam kejadian Dampak angin puting beliung tidak ada korban jiwa tetapi hanya kerusakan material sedangkan kerugian material sementara belum bisa diprediksi.

“Melalui bencana puting beliung di Desa Sukaluyu ini, kami berharap adanya uluran tangan baik tenaga atau material untuk meringankan beban dari para donatur yang menyisihkan sebagian hartanya untuk korban angin puting beliung,” harap Ahmad Yudi, salah seorang Pengurus DPW FPI Cianjur.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / DPW FPI Cianjur Terjunkan Laskar Bantu Korban Puting Beliung
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram