Salah satu anak sedang diangkat warga dari longsoran tanah yang menimbun tubuhnya

Asyik Bermain di Kubangan, 6 Bocah Tertimbun Longsoran Tanah

Hilal Merah Indonesia, SUKABUMI – Kabar duka kembali menyelimuti Cicurug, Sukabumi. Enam orang anak tertimbun longsoran tanah, ketika sedang bermain di kubangan air di lokasi proyek pembangunan rel ganda kereta jurusan Bogor-Sukabumi, di Kampung Nyalindung, Kelurahan Cicurug, pada Kamis sore 10 Januari 2019.

Seorang anak dinyatakan meninggal dunia, sementara tiga orang anak lainnya dirawat di rumah sakit dan dua orang selamat. Saat ini, korban selamat dirawat di RS. Bhakti Medicare Cicurug, kemudian untuk korban meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka.

Berikut ini data korban yang dirilis sementara ; 1. Moh. Rizki (10 Tahun) yang berlokasi di Kp. Nyalindung RT 03/04 Kel/Kec. Cicurug, diketahui lutut sebelah kanan memar dan leher belakang memar. 2. Fadil (9 Tahun) alamat Kp. Nyalindung RT 03/04 Kel/Kec. Cicurug, yang mengalami memar di betis.

3. M. Nur Iklan (7.5 Tahun) alamat Kp. Nyalindung RT 03/04 Kel/Kec. Cicurug mengalami luka sobek di lutut, Dagu sebelah kiri memar, dan punggung sebelah kanan memar. 4. Mohamad Rifqi (9 Tahun) Kp. Pakemitan Rt 01/04 Kel/Kec. Cicurug yang dikethui telah meninggal dunia. Sementara Enca dan Dira masing-masing selamat.

Untuk selanjutnya kasus ini telah di tangani oleh Polsek Cicurug, Sukabumi-Jawa Barat, untuk dipelajari lebih lanjut kronologisnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Bencana / Asyik Bermain di Kubangan, 6 Bocah Tertimbun Longsoran Tanah
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram