Solihin bersama perwakilan warga Rorotan mengirimkan bangtuan logistik untuk korban tsunami di Banten dan Lampung

Peduli Korban Tsunami, Warga Rorotan Sumbang Logistik via HILMI-FPI

Hilal Merah Indonesia, DKI JAKARTA – Musibah tsunami yang melanda Selat Sunda, mengundang reaksi sosial dari berbagai daerah. Begitupun hal yang dilakukan warga Rorotan, Jakarta Timur yang menyempatkan untuk berpartisipasi membantu para korban tsunami di wilayah Pandeglang dan sekitarnya.

Salah seorang warga Rorotan bernama Solihin ini datang ke Gudang Logistik DPP HILMI-FPI, di jalan Slamet Riyadi IV, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur. Ia datang bersama dua orang kawannya yang juga menetap di wilayah tersebut, untuk menitipkan bantuan logistik ke DPP HILMI-FPI.

“Kami, atas nama warga Rorotan menyalurkan bantuan logistik melalui HILMI-FPI yaitu berupa paket sembako serta alat tidur untuk saudara-saudara kami yang tertimpa musibah tsunami di Banten dan Lampung,” ungkap Solihin.

Solihin juga merasa gembira, lantaran bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua Umum DPP HILMi-FPI, Habib Ali Husein Al Hamid. “Alhamdulillah kedatangan kami kesini pas banget beliau ada dan langsung menefrima bantuan ini,” kata dia.

Solihin juga berterimakasih kepada para donatur, serta warga Rorotan yang merasa peduli atas musibah yang dialami oleh korban tsunami di Selat Sunda.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian para donatur, khususnya masyarakat Rorotan yang telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musbah ini. Semoga semua amal yang disumbangkan serta segala hal yang kita perbuat menjadi sebuah ladang amal,” tuntasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Peduli Korban Tsunami, Warga Rorotan Sumbang Logistik via HILMI-FPI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.