Relawan DPP HILMI-FPI mendistribusikan bantuan korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah

13 Koli Berisikan Sepatu Sekolah, Berhasil Tersalurkan

Hilal Merah Indonesia, JAKARTA – DPP HILMI-FPI kembali mendistribusikan bantuan lanjutan untuk korban gempa dan tsunami yang berada di Palu, Sulawesi Tengah, pada Selasa malam, 8 Januari 2019. Bantuan berupa sepatu sekolah ini diperuntukan bagi anak-anak usia sekolah, sebanyak 662 pasang sepatu dalam 13 koli (Karung) dengan berat sebesar 390 Kg.

Bekerjasama dengan DPD HILMI-FPI Sulteng dan Al Khairat, bantuan ini diberikan kepada anak-anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA yang menjadi korban gempa dan tsunami.

“Bantuan ini dikirimkan melalui jalur udara dengan dibantu oleh Maskapai Penerbangan LION AIR yang selama ini juga telah membantu HILMI-FPI memberangkatkan para relawan serta pengiriman barang dimulai sejak Gempa di NTB sampai korban Gempa dan Tsunami di Palu-Sulteng,” jelas Ahmad Yani, salah seorang relawan DPP HILMI-FPI.

DPP HILMI-FPI mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mempercayai serta membantu dalam menangani Kemanusiaaan serta berbagai bencana yang terjadi di NKRI ini.

“Bagi masyarakat umum yang ingin bergabung untuk menyalurkan bantuan dalam program pembagian kebutuhan anak-anak sekolah seperti sepatu dengan harga Rp. 50.000,-, tas sekolah Rp. 35. 000, dan lain sebagainya bisa dikirimkan ke Rekening Kemanusiaan FPI melalui Bank Syariah Mandiri 7001440707,” beber Yani.

Artikel Lainnya :

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Pendidikan / 13 Koli Berisikan Sepatu Sekolah, Berhasil Tersalurkan
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram