Ketua DPC FPI Cibaliung, Haji Ujang bersama segenap relawan HILMI-FPI di wilayah Kampung Sumur, Pandeglang Banten menerima tropi Moeslim Choice sebagai simbol prestasi mereka

Kinerja Relawan HILMI-FPI Laik Raih Tropi

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Ketua Umum DPP Hilal Merah Indonesia, Habib Ali Al Hamid kembali menunjukkan bukti kinerja para relawan FPI, berupa tropi Moeslim Choice secara simbolis kepada para relawan HILMI-FPI di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Sumur, Pandeglang-Banten.

Bukan bermaksud Riya’, namun tropi berharga ini akan selalu ditunjukkan kepada seluruh relawan HILMI-FPI yang berada di Indonesia, karena menurut Habib Ali memang merekalah sesungguhnya yang berhak menerima penghargaan bergengsi ini.

Kali ini, Habib Ali Al Hamid kembali menunjukkan ‘buah prestasi’ kepada para relawan serta sayap juang FPI khususnya di wilayah Sumur, Pandeglang-Banten.

Hal yang sama juga tentu akan ditunjukkan oleh sang Ketum di lokasi berikutnya yakni Posko III di Desa Tunggal Jaya, Ujung Kulon-Banten hingga ke Lampung yang mana disana juga banyak para relawan yang menetap dan mendistribusikan bantuan logistik serta membantu membersihkan material sampah yang menghalangi rumah-rumah warga.

Saat ini, tropi Moeslim Choice ditunjukan di hadapan Ketua DPW FPI Cibaliung, Haji Ujang, DPC FPI Sumur, Cang Hasanudin beserta jajaran Laskar FPI yang mendirikan Posko di wilayah Sumur.

“Kami mohon maaf kepada seluruh korban tsunami serta warga yang mengungsi jika kinerja kami dinilai belum maksimal, karena kami hanya bisa membantu semampu kami. Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk semuanya,” ungkap salah seorang relawan HILMI-FPI.

Ungkapan tersebut juga dituturkan oleh Ketua DPC FPI Sumur, Cang Hasanudin kepada korban tsunami yang berada di Kampung Sumur. Beliau juga mengatakan bahwa HILMI-FPI disini akan tetap menemani dan melayani semaksimal mungkin hingga kondisi kembali normal.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Berita / Kinerja Relawan HILMI-FPI Laik Raih Tropi
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram