Ketua Umum DPP HILMI-FPI, Habib Ali Al Hamid, menerima sumbangan donasi dari Wakabid DPW FPI Bekasi Kota, Habib Alwy untuk kemudian diserahkan kepada para korban

Habib Alwy Serahkan Donasi Bantuan ke Korban Tsunami

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Wakil Bidang Dakwah (Wakabid) DPW FPI Bekasi Kota, Habib Alwy bin Muhammad binbHud Al Athas menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan para relawan HILMI-FPI di kota Banten. Kunjungan beliau adalah untuk memberikan sumbangan donasi dan bertemu para relawan HILMI-FPI Bekasi Kota serta meninjau lokasi bencana tsunami di Pandeglang-Banten.

Kedatangan Habib Alwy, langsung disambut oleh segenap relawan HILMI-FPI Bekasi serta para relawan di Posko II di Citangkil desa Cimanggu, Pandeglang-Banten. Di lokasi ini Habib Alwy ingin bersilaturahim kepada para relawan HILMI Bekasi serta meninjau lokasi bencana tsunami.

“Selain itu kami juga ingin menyerahkan bantuan donasi kepada para relawan HILMI-FPI Banten, dan Alhamdulillah kami bertemu dengan Ketua Umum DPP HILMI-FPI, Habib Ali Al Hamid. Disini juga ada Dokter Haris, selaku Ketua HILMI Bekasi Kota, beserta segenap jajarannya,” ungkap bib Alwy.

Serah-terima donasi tersebut dilakukan secara langsung kepada Ketum DPP HILMI-FPI dengan disaksikan oleh segenap jajaran HILMI Bekasi Kota. Sumbangan donasi ini, katanya, merupakan penggalangan dari berbagai dari DPC FPI Kota Bekasi.

“Insya Allah perjuangan ini akan terus akan terus kita lakukan dan kerjakan kapanpun HILMI Kota Bekasi dibutuhkan daerah manapun kita akan siap untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” imbuhnya.

Usai menerima bantuan tersebut, Habib Ali Al Hamid langsung menyalurkan kepada Ketua DPD HILMI-FPI Banten, Ustad Hambali. Habib Ali berharap, Insya Allah amanat ini akan segera tersampaikan dan dijalankan sesuai syariat.

“Saya juga berterimakasih kepada jajaran DPW dan DPC Bekas baik Kata, Kabupaten khususnya pengurus HILMI Bekasi Kota. Saya senang dan seluruh anak organisasi yang bahu-membahu selama ini bergerak luar biasa untuk kemanusiaan serta Keluarga Besar Bekasi yang meng-amanatkan kepada HILMI-FPI,” pungkasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Aksi Kemanusiaan / Habib Alwy Serahkan Donasi Bantuan ke Korban Tsunami
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram

Comments are closed.