Ketua Umum DPP HILMI-FPI tengah mewawancarai aparat desa Pagedangan, Tangerang-Banten yang menyalurkan logistik melalui HILMI-FPI

Kades Pagedangan Salurkan Logistik Via HILMI-FPI

Hilal Merah Indonesia, BANTEN – Kepala Desa Pagedangan, Tangerang-Banten beserta seluruh jajaran aparat desa mendistribusikan bantuan logistik untuk disalurkan kepada para korban tsunami di wilayah Pandeglang-Banten, Kamis 3 Januari 2019.

Pendistribusian logistik tersebut, didampingi oleh aparat TNI beserta Badan Pembinaan Masyarakat (Babinmas) dari Kepolisian di wilayah Pagedangan. Sumbangan dalam bentuk sembako ini langsung disalurkan melalui Posko 2 Relawan HILMI-FPI di Jiput Caringin, Pandeglang-Banten.

Adapun logistik yang disalurkan berupa beras 50kg, sebanyak 12 karung, 20 dus air mineral, 1000 dus mie instant, pakaian dalam, kain sarung 3 kodi, mukena 2 kodi, kemudian alat-alat kebersihan seperti sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi dan lain sebagainya.

Didi Wahyudi, salah seorang aparat Desa Pagedangan mengatakan bakti sosial ini sengaja dilakukan sebagai bentuk solidaritas serta kepedulian warga Pagedangan kepada masyarakat Banten khususnya. “Mudah-mudahan semua yang kami berikan ini bisa bermanfaat buat para korban,” ungkap Didi, kepada media HILMI-FPI.

Beliau juga berharap semoga kondisi ini dapat terselesaikan dengan baik, rasa trauma masyarakat dapat kembali pulih. :Selain itu juga pembangunan juga segera dilakukan di segala sektor, baik sarana umum dan rumah warga korban,” papar Didi.

Hal senada juga dilontarkan oleh H. Ahmad Anwar selaku Kepala Desa Pagedangan, Tangerang-Banten. Beliau berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi para korban.

“Selain itu, semoga segala jerih payah tim penggalang dana menjadi ladang pahala buat mereka. Mudah-mudahan pula apa yang didapat dari penggalangan dana tersebut bermanfaat bagi si korban ataupun yang terkena bencana,” pungkasnya.

HILMI FPI Android

Silahkan dibagikan dan jangan lupa untuk menyertakan sumber...

Home / Berita / Kades Pagedangan Salurkan Logistik Via HILMI-FPI
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter Bagikan ke WhatsApp Bagikan ke Telegram